Sukses

Fashion

Gaya Chic Beby Tsabina Nonton Konser DPR Ian di Amerika, Pamer Foto Selfie yang Bikin Iri Netizen

Fimela.com, Jakarta Cut Putri Tshabina atau lebih dikenal dengan nama Beby Tsabina baru saja menghebohkan jagad internet, lantaran mengunggah dan memamerkan foto selfienya bersama Christian Yu. Christian Yu atau lebih dikenal dengan nama panggungnya DPR Ian adalah seorang penyanyi, rapper, dan director asal Australia, yang kini menetap di Korea Selatan.

Christian Yu juga terkenal karena ia merupakan mantan member grup C-Clown. Beby Tsabina memang telah mengumumkan kepindahannya ke Amerika karena akan melanjutkan studi, di saat yang bersamaan, Christian Yu juga baru saja mengadakan konser di Los Angeles, California.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya (@bebytsabina), Beby Tsabina memperlihatkan gayanya yang chic saat menonton konser, juga kedekatannya dengan Christian Yu. Beby memilih mengenakan dress tali spageti bercorak bunga-bunga mawar yang abstrak.

Pamer foto selfie

Dress tersebut mampu membentuk tubuhnya dengan sempurna. Beby juga merias wajah dengan riasan yang natural dengan nuansa merah bata, serta membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Yang lantas lebih menarik perhatian adalah foto dirinya melakukan selfie dengan Christian Yu yang diunggah dalam warna hitam-putih. Christian Yu terlihat mengenakan kaus putih lengan panjang bermotif garis dan kalung rantai panjang, serta anting sebagai statement yang menyempurnakan penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading