Sukses

Fashion

Berbagai Ide Fashion Menarik yang bisa Digunakan saat Kumpul Bareng Teman, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama teman menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang. Bisa mengobrolkan hal-hal baru atau kisah kehidupan pun menjadi ritual yang tak boleh ketinggalan. Topik pembicaraan pun beragam mulai dari pasangan, pekerjaan, hingga hobi baru seperti mengoleksi perhiasan berlian.

Momen kumpul bareng biasanya nggak hanya sekadar ngobrol, tapi juga selfie untuk menghiasi feed media sosial. Jadi, tampilan yang elegan itu penting banget biar hasil foto yang di-upload nanti terlihat standout. Saatnya siapkan penampilan agar terlihat elegan, dengan beberapa ide fashion berikut ini.

1. Kenakan Mini Dress yang Casual namun Elegan

Siapa yang bilang kalau berkumpul bersama teman tidak boleh menggunakan dress? Padahal, mengenakan dress sendiri bisa hasilkan penampilan yang semakin mendukung dan bisa jadikan diri lebih menarik, lho.

Mini dress yang kasual namun elegan, bisa dipakai jadi ciri khas yang bisa buat #ImDifferent dengan teman satu circle, lho. Busana mini dress yang dipakai juga akan jadi semakin elegan, jika dikombinasikan dengan diamond jewellery yang berkilau. Bikin teman terkagum, dan hati semakin merasa senang.

2. Padu Padankan Kemeja Polos dan Blazer

Memasangkan kemeja polos bersama blazer jadi kombinasi busana yang tidak pernah salah untuk dikenakan. Selain kesan modern yang ada di dalamnya, perpaduan ini bisa bikin kepercayaan diri naik dan tidak minder saat bertatap muka bersama para sahabat.

Apalagi, padanan busana keduanya juga bisa maksimal jika disertai cincin berlian yang elegan. Look seperti inilah yang biasanya didamba-dambakan dan jadi modal penampilan yang sukses memikat orang lain.

3. Gunakan Tas dan Sepatu yang Senada

Tas dan sepatu juga jadi item yang penting dan perlu dipilih secara cermat sebelum menghabiskan waktu bersama teman. Memilih tas dan sepatu bukan hanya sekedar mana yang favorit, mana yang tidak. Tetapi, pilihlah yang dirasa serasi dan senada.

Bila memutuskan untuk menggunakan pasangan sepatu dan tas yang “bertabrakan”, penampilan bisa jadi makin kacau dan memperburuk segalanya. Untuk itu, pakailah yang sekiranya pas dan dapat mendukung penampilan, agar bisa tetap modis dan memukau mata teman-temanmu yang hadir pada saat itu.

Untuk menyempurnakan penampilanmu, Azure Collection dari MONDIAL bisa jadi opsi yang cocok. Perhiasan ini sendiri memiliki karakteristik yang menonjolkan material berlian melalui kerapian desain geometrisnya, dengan menampilkan garis-garis yang presisi, pola-pola linear, dan ketajaman di setiap sisinya. Selain itu, perpaduan desain yang berelemenkan pave, menciptakan kesan yang begitu mewah dan elegan pada perhiasan cantik satu ini.

Azure Collection dari MONDIAL ini juga menjadikan blue sapphire sebagai tanda hari jadi, dengan membawakan ciri khas gaya yang mencerminkan kekaguman akan kerapian geometris yang disempurnakan oleh gaya Art Deco. Niat awal #Mondial Anniversary adalah untuk menciptakan keanggunan yang anti-tradisional, serta melambangkan kekayaan dan kecanggihan. Menggunakan blue sapphire yang dikenal sebagai batu kelahiran September sebagai batu permata utama; diyakini dapat menarik kelimpahan, berkah, dan hadiah di masa depan.

Tersedia dalam 24 varian yang berbeda, perhiasan ini jadi keputusan yang tepat jika ingin dapatkan tampilan yang elegan dan menawan. Bentuknya juga beragam mulai dari cincin berlian, gelang berlian, anting berlian, kalung berlian, dan berbagai exclusive diamond jewellery lainnya. Sehingga, bisa tampil percaya diri meski saat sedang bersama para sahabat.

Ayo, miliki perhiasan berlian terbaru Azure collection dari #Mondial sekarang juga. Jangan lupa untuk mengunjungi butik MONDIAL yang ada di sekitarmu, sehingga kamu bisa mencari langsung perhiasan yang jadi favorit. Selain itu, kamu bisa juga mencari informasi mengenai #AzureCollection dari MONDIAL secara lengkap, dengan mengunjungi website official MONDIAL, serta mengikuti akun Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading