Sukses

Fashion

Adu Gaya 10 Artis di AMI Awards 2022, Aurel Hermansyah hingga Inul Daratista Tampil Glamor

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2022 digelar semalam, Kamis (13/10). Ini adalah kali ke-25 acara tersebut diselenggarakan.

Sederet musisi ternama yang berkarier di dunia musik Tanah Air pun hadir di acara tersebut. Mereka tampil mencuri perhatian dalam balutan busana glamor dan mewah.

Penasaran seperti apa gaya sederet artis yang hadiri acara AMI Awards 2022? Mulai dari Aurel Hermansyah hingga Inul Daratista, berikut potret mereka!

 

1. Aurel Hermansyah

Bawa pulang piala untuk lagu berlirik Islami, penampilan Aurel Hermansyah di AMI Awards 2022 mencuri perhatian.

Ia tampil glamor dan mewah dalam balutan gaun kustom bling-bling warna hitam rancangan desainer Asky Febrianti. Gaun tersebut kemudian dipadukan dengan hijab warna abu-abu. Penampilannya ini senada dengan Atta Halilintar yang mengenakan busana nuansa warna serupa.

2. Inul Daratista

Hadiri AMI Awards sebagai nominator untuk kategori solo dangdut terbaik, Inul Daratista tampil mewah dalam balutan busana warna hitam dan emas rancangan desainer Maya Ratih.

Atasannya ini kemudian dipadukan dengan celana panjang hitam serta pointed heels warna senada.

3. Isyana Sarasvati

Masih dengan gaya rambut nyentrik merah dan hitam, begini gaya swag Isyana Sarasvati dalam balutan jaket kulit hitam, celana panjang dan suede heels warna merah.

4. Yura Yunita

Raih penghargaan artis solo wanita pop terbaik, Yura Yunita kembali tampil dalam balutan kain batik di gelaran AMI Awards 2022. Kali ini, dia mengenakan gaun hitam dengan aksen batik berwarna coklat.

Kesan glamor dan mewah pun diperkuat dengan aksesori rambut berwarna keemasan yang disematkan di rambutnya serta heels warna senada. 

5. Ziva Magnolya

Tak ketinggalan Ziva Magnolya yang tampil simple namun berkelas dengan strapless mini dress berwarna putih saat dianugerahi penghargaan untuk kolaborasinya dengan Rizky Febian.

6. Ayu Dewi

Jadi host di AMI Awards, Ayu Dewi tampil menawan dalam balutan strapless dress berwarna merah dengan taburan payet karya desainer Lisa Ju. Penampilannya disempurnakan dengan kalung choker dan wig pendek.

7. Evi Masamba

Ada juga pedangdut Evi Masamba yang turut hadir di acara AMI Awards 2022. Ia tampil memesona dalam balutan gaun berwarna hitam yang tampak mewah nan elegan.

8. Elvy Sukaesih

Ratu dangdut Elvy Sukaesih turut meramaikan AMI Awards 2022 dengan gayanya yang glamor dalam balutan dress dan hijab hitam bertabur payet.

8. Lyodra

Tampilkan lagu “Sang Dewi” di panggung AMI Awards 2022, Lyodra tampil glamor dan elegan dalam balutan gaun dengan taburan payet warna hitam.

10. Naura Ayu

Naura Ayu tampil cantik dalam balutan spaghetti strap dress hitam yang dihiasi payet berbentuk bunga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading