Sukses

Fashion

Penampilan Berani Emily Ratajkowski, Kenakan Gaun Tembus Pandang Perlihatkan Lekuk Tubuh

Fimela.com, Jakarta Setelah kembali dari pertunjukan pekan mode di New York, London, Milan, dan Paris, Emily Ratajkowski tampil perdana di kota kelahirannya dengan mengejutkan. Model ini membiarkan rambutnya terurai dan tampak bahagia di pesta ulang tahun W, yang diadakan di New York.

Emily Ratajkowski memilih berpesta dalam balutan bejeweled fishnet dress atau gaun tembus pandang berhiaskan berlian dengan pakaian dalam sebagai innerwear. Biasanya Emily Ratajkowski akan memilih rambut lurus, tapi kali ini ia mengubahnya menjadi gelombang tebal, yang menyempurnakan makeup serba merah mudanya yang dramatis.

Emily Ratajkowski terlihat menikmati waktunya bersama Karlie Kloss, Anok Yai, Michaela Coel, dan Christy Turlington. Dalam hal berpakaian untuk hadir ke pesta, Emily Ratajkowski tidak pernah takut menarik perhatian.

Penampilan berani Emily Ratajkowski

Coba ingat lagi tampilan beraninya dengan Versace saat menghadiri Met Gala tahun ini atau ketika ia mengenakan rancangan Armani Prive di Vanity Fair Oscars. Emily Ratajkowski selalu berhasil memberikan penampilan yang menarik dan segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading