Sukses

Fashion

Gaya Kompak Serba Pink Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Anniversary Pernikahan ke-8 Tahun

Fimela.com, Jakarta Senin 17 Oktober kemarin menjadi hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya di hari itu, pasangan artis fenomenal ini genap 8 tahun menjadi pasangan suami istri (pasutri).

Di momen tersebut, Raffi Ahmad pun menyiapkan kejutan romantis untuk sang istri. Sebuah buket bunga besar disiapkan Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina. Tak ketinggalan, sebuah pesan romantis juga terselip di antara bunga tersebut.

"Happy Anniversary sayang, karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih sayang," tulis Raffi untuk Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menyiapkan sebuah pesta kejutan untuk Nagita Slavina. Berkonsep garden party, pesta digelar meriah bersama keluarga dan sahabat dekat.

Kompak Serba Pink

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak romantis bersanding bak pengantin baru di panggung yang telah didekorasi penuh dengan bunga. Keduanya tampil kompak dalam balutan busana serba pink.

Raffi Ahmad mengenakan setelan jas berwarna pink yang ia kenakan saat resepsi pernikahan di Bali 8 tahun lalu, tepatnya saat ia resmi menikahi Gigi pada 17 Oktober 2014.

Sedangkan Gigi tampil cantik dalam balutan dress bermotif bunga-bunga warna pink dari White by Gail. Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dari Makeup Artist La Ode Yusuf dan aksesori bando.

Kebahagiaan dan haru terlihat jelas di wajah Nagita, seolah ia tak menyangka akan mendapatkan kejutan romantis itu. Seiring dengan kemeriahannya, doa baik pun mengiringi kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading