Sukses

Fashion

Diary Fimela: Harmonisasi Koleksi Persembahan Ibu dan Anak di Koleksi Terbaru Art Kea

Fimela.com, Jakarta Setiap anak perempuan akan selalu menjadi ibunya sebagai panutan dalam menjalani apapun. Termasuk urusan bisnis dan hobi. Hal ini juga dilakukan Atya dan Alma Sardadi yang mengikuti jejak sang ibu menekuni industri fashion.

Sang ibu, Tini Sardadi, menggarap merek Art Kea sejak 1985. Art Kea hadir sebagai merek aksesori rambut yang akhirnya dikenal banyak orang. Art Kea sendiri merupakan kepanjangan dari Art dan Kreativitas sehingga setiap produk yang dihasilkan di bawah merek ini mendasari nilai seni dan kreativitas.

Bisnis aksesori Tini Sardadi kemudian berkembang semakin luas dengan menghadirkan aksesori hijab, selendang berbahan dasar lace, dan masih banyak lagi. Pada 2014, Tini menggandeng kedua putrinya, Atya dan Alma untuk menhadirkan koleksi Ready to Wear di bawah naungan merek Lace by Art Kea.

 

Art Kea Bloom

Lace by Art Kea mengusung konsep busana special occasions di setiap koleksi yang dihadirkan. Kemudian merek ini pun berkembang dengan menghadirkan berbagai pilihan koleksi busana kasual, unik, timeless, elegan, dan smart. Hingga akhirnya melahirkan tiga lini koleksi lainnya, yakni Art Kea Stripes, Art Kea Bloom, dan Art Kea Colours.

Seperti namanya, Art Kea Stripes mengutamakan motif garis sebagai motif utama yang dikombinasikan dalam berbagai potongan dan warna. Sementara Art Kea Bloom lebih mengusung luxury resort wear dengan ilustrasi digital printing. Terbaru, Art Ke Bloom menghadirkan koleksi bertajuk Wandering Indonesia yang mengangkat lanskap ikonis di Indonesia.

 

Art Kea Colours

Terakhir, ada Art Kea Colours yang mengusung konsep color block dengan desain yang mewah. Menggunakan satin sebagai bahan utama membuat koleksi Art Kea Colours terlihat timeless dan effortless.

Harmonisasi dari koleksi busana garapan ibu dan anak ini bisa terlihat secara menyeluruh di Galeries Lafayette yang bertajuk "Harmoni in Five". Di sini, kam akan melihat koleksi dari setiap lini Art Kea yang tidak hanya mengusung esensi kecantikan melainkan juga menunjukkan originalitas serta kualitas produk.

 

Memperlihatkan craftmanship

"Show kali ini berjudul Harmoni in Five yang merepresentasikan dari setiap lini Art Kea. Berkolaborasi dengan ibu" kata Atya saat shor di Galeries Lafayette.

Menurut Atya, koleksi yang dihadirkan Art Kea di Galerie Lafayette juga menghadirkan kemampuan teknik pengerjaan yang rapi dan detail. Dalam setiap koleksinya, Art Kea menunjukkan nilai-nilai dari kerajinan yang bermain pada intricted details. Dna merek ini melalui ragam pilihan mdern dan modest wear yang merepresentasikan karakter masing-masing desainer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading