Sukses

Fashion

Potret Chelsea Islan Resmi Dilamar Rob Clinton, Tampil Anggun Berbalut Kebaya Jawa

Fimela.com, Jakarta Aktris Chelsea Islan resmi dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton hari ini (24/10/2022). Pesta lamaran tersebut berlangsung di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Kabar bahagia ini diketahui setelah Rob Clinton mengunggah kembali beberapa foto dan video yang diunggah teman-temannya lewat Instagram Stories. Termasuk juga unggahan sang manager Chelsea Islan, Jusuf Long.

“#lamaran @chelseaislan @robclintonkardinal,” tulis Jusuf Long dalam keterangan unggahan akun Instagramnya.

 

Tampil dalam Balutan Busana Adat Jawa

Dalam foto tersebut, pasangan itu terlihat serasi memakai baju adat Jawa. Chelsea Islan tampil anggun dalam balutan kebaya brokat bernuansa nude yang dipadukan dengan kain batik.

Ia melengkapi penampilannya dengan pulasan makeup flawless dan tatanan updo hairstyle. Beberapa perhiasan seperti kalung, bros, dan perhiasan rambut pun membuat penampilan Chelsea Islan semakin terlihat elegan.

Sementara Rob Clinton tampil gagah memakai beskap berwarna senada, dipadukan dengan kain batik dan blangkon.

Berapa foto lamaran lainnya mulai tersebar di media sosia. Selain memakai adat Jawa, Chelsea Islan dan Rob Clinton terlihat menyelipkan nuansa adat Batak melalui kain ulos bernuansa silver dan ungu yang dikenakan keduanya.

Sebelumnya, Rob Clinton melamar Chelsea secara pribadi pada 26 Oktober 2021. Kini, tinggal selangkah lagi keduanya menuju jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading