Sukses

Fashion

Tampilan Kebaya dan Jas Beskap Modern Mishcka-Devon Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal sebagai kakak adik jenius dalam sains dan matematika, pemegang rekor MURI Mischka dan Devon juga memiliki kecintaan pada gaya busana. Mereka selalu tampil all out dalam mengekspresikan gaya fashion dalam sebuah peringatan, seperti yang terbaru, Hari Sumpah Pemuda 2022.

Sebagai pemuda-pemudi yang juga menjadi kader bela negara, Mischka dan Devon kembali memilih tampil dengan busana nasional dalam look yang canggih atau sophisticated. Yaitu lewat potongan kebaya dan jas terbuka atau beskap modern.

Keduanya memakai kebaya dan beskap warna silver yang juga dikenal sebagai warna yang futuristik. Begitu juga cutting sleek dan clean dalam potongan beskap yang dipakai Devon.

Kebaya Lace Abu dengan Ornamen Payet dan Sulam

Sementara itu, Mischka memakai kebaya brokad berkerah tegak dengan detail sulaman dan payet yang indah. Baik kebaya dan beskap, keduanya merupakan rancangan sang mama, seorang desainer Indonesia yang memiliki kiprah dan reputasi dunia, Winnie Aoki.

Winnie Aoki sendiri merupakan desainer spesialis busana anak dalam langgam adibusana atau couture. Kali ini ia memadukan rancangannya dengan gaya entik yang dipadukan dengan wastra batik. 

Selamat Hari Sumpah Pemuda

Dalam pemotretan terbarunya dengan kebaya dan jas tersebut, Mishcka dan Devon juga mengajak generasi muda untuk terus berprestasi dan berkarya. Sebagai generasi yang memikul masa depan negara, mereka juga mengingatkan bagi para pemuda untuk bersatu membangun negeri. 

"Selamat Hari Sumpah Pemuda Indonesiaku. Wahai generasi muda, kitalah generasi penerus bangsa, mari kita bersama-sama menjadi generasi yang kreatif, menciptakan masa depan Indonesia yang lebih hebat, sejahtera, dan makin baik lagi," tulis Mischka dan Devon dalam unggahan foto di akun Instagram @mischkadevon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading