Sukses

Fashion

10 Gaya Seleb yang Melenggang di Jakarta Fashion Week 2023, Sophia Latjuba hingga Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar tahun ini. Pekan mode tahunan terbesar di Indonesia itu sudah dibuka pada Senin (24/10/2022), dan akan berakhir pada Minggu (30/10).

Sejumlah selebritas tanah Air tampil sebagai muse memperagakan setiap koleksi para desainer. Seperti di antaranya Sophia Latjuba, Dinda Hauw, Fuji, hingga Putri Marino.

Penasaran seperti apa penampilan mereka di Jakarta Fashion Week 2023? yuk intip selengkapnya berikut ini.

 

 

1.Sophia Latjuba tampil memukau mengenakan dress kombinasi satin, tulle dan mirrored fabric dari koleksi Sean and Sheila. Penampilannya terlihat makin fierce dengan pulasan lipstik bold maroon di bibirnya.

2. Bawakan koleksi Callie x IKYK, Dinda Hauw tampil playful mengenakan setelan color blocks penuh warna yang dipadu dengan luaran jaring-jaring.

3. Ayla Dimitri bawakan koleksi kolaborasinya dengan Calla The Label. Fashion influencer itu tampil ceria mengenakan outer dan pleats dress penuh motif.

4. Melody Laksani juga memeragakan koleksi Calla The Label x Ayla Dimitri. Member eks JKT48 itu tampi playful dengan pencil dress penuh warna.

5. Yasmin Napper tampil bak putri kerajaan dalam balutan tulle dress yang dihiasi flower embellishment dari koleksi Klamby “The Tudor Rose”.

6. Ada juga selebgram Dara Arafah yang tampi membawakan koleksi Khanaan. Ia mengenakan tulle dress warna pink bertabur payet yang mewah.

7. Kemudian Putri Marino yang tampil membawakan koleksi dari Aidan and Aice, mengenakan dress putih dengan detail mutiara pada strap.

8. Jessica Mila tampil menawan dengan outfit full color dari Rinda Salmun Two Wear. Senyumnya membuat suasana tempat JFW menjadi penuh keceriaan.

9. Fuji tampil sebagai muse membawakan koleksi dari desainer Rinda Salmun pada 26 Oktober 2022.

10. Kemudian ada Nindy Ayunda yang juga tampil fresh mengenakan dress dari Nadjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading