Sukses

Fashion

10 Gaya Seleb Tanah Air Rayakan Halloween 2022, Anya Geraldine Cosplay Jadi Ariel-Lucinta Luna Jadi Badarawuhi

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween diperingati setiap akhir Oktober. Sederet selebritas Tanah Air pun tertarik ikut memeriahkan. Banyak di antara mereka yang tampil totalitas memakai kostum dan makeup unik nan menyeramkan.

Mulai dari Anya Geraldine, Lucinta Luna, Natasha Wilona, hingga keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, punya gaya tersendiri di momen Halloween 2022. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

1. Cinta Laura

Cinta Laura tampil dengan kostum Harley Quinn versi komik yang identik dengan warna merah dan hitam. Untuk kostum ia mengenakan two piece outfit motif kotak-kotak yang dipadukan outer merah. Penampilannya ini disempurnakan dengan tatanan rambut two pigtails dan makeup dramatis.

2. Natasha Wilona

Natasha Wilona mengenakan kostum bertema The Day of The Dead warna hitam dengan pita merah. Penampilannya terlihat semakin menyeramkan dengan halloween makeup.

3. Rachel Vennya

Selebgram dan pebisnis Rachel Vennya tampil ala Marilyn Monroe dengan pink strapless dress, lengkap dengan sarung tangan. Ia juga tampak memakai rambut wig ikal berwarna blonde dan makeup khas Marilyn Monroe yang khas dengan lipstik merah.

4. Wendy Walters

Selebgram Wendy Walters berdandan ala valak cantik mengenakan mini dress, stocking, dan veil nuansa hitam yang dramatis.

5. Lucinta Luna

Lucinta Luna turut memeriahkan Halloween. Ia tampil mengenakan kostum ala Badarawuhi, lengkap dengan pulasan makeup menyeramkan.

6. Fuji dan Thariq Halilintar

Ikut meriahkan Halloween, Fuji dan Thariq Halilintar tampil dengan gaya ala The Weekend di MV “Save Your Tears”. Ia mengenakan setelan blazer merah dengan makeup penuh luka.

7. Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tampil totalitas ala keluarga vampir. Gaya Thania yang tetap imut meski berusaha seram jadi sorotan netizen nih. 

8. Anya Geraldine

Di momen Halloween tahun ini, Anya Geraldine berdandan ala Ariel. Ia mengenakan kostum duyung, lengkap dengan wig merah.

Tak hanya itu, saat melakoni pemotretan bertema Halloween, Anya tampil bergaya ala Mystique di film X-men.  Pemeran Lydia dalam serial Layangan Putus itu tampak membalurkan cat biru di seluruh tubuhnya dan menempelkan beberapa batuan warna senada. Penampilannya ini disempurnakan dengan lensa kontak warna kuning serta wig berwarna kecoklatan. 

9. Ria Ricis

Ria Ricis tampil totalitas saat melakukan pemotretan bersama FD Photography bertema Halloween. Ia mengenakan dress hitam dengan aksen ruffle pada cape. Penampilannya dilengkapi dengan mahkota, tongkat, dan pulasan makeup dramatis ala ratu.

10. Anneth Delliecia

Selain Ria Ricis, Anneth turut melakukan pemotretan bersama FD Photography bertemakan Halloween. Ia tampil mengenakan dress panjang warna putih dengan makeup menyeramkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading