Sukses

Fashion

Koleksi Uniqlo x Ines De La Fressange Fall/Winter 2022 Hadirkan Rajutan Playful

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim baru, perusaan ritel pakaian global Uniqlo mengumumkan koleksi kolaborasi terbaru bersama seorang ikon lifestyle dan simbol french chic, Ines De La Fressange. Kolaborasi ini menghadirkan busana lifewear yang mencerminkan keyakinan Ines untuk membawa effortless style dari Prancis ke berbagai negara.

Selain itu, koleksi ini berfokus pada keindahan dari desain dan kenyamanan ketika digunakan dengan menghadirkan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu. Sehingga membuat koleksi ini dapat digunakan kapan pun dan di mana pun oleh para fashionista.

Adapun koleksi yang dihadirkan oleh Uniqlo X Ines de la Fressange berupa pakaian uniform yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Ada juga rajutan playful yang sangat cocok dikenakan ketika sedang bersantai.

Ines style uniform

Koleksi pertama yang dihadirkan oleh Uniqlo X Ines de la Fressange dalam menyambut Fall/Winter 2022 adalah pakaian uniform yang menjadi salah satu gaya esensial Ines dalam dunai fashion.

Koleksi ini hadir disempurnakan dengan finishing yang halus dan lembut karena menggunakan bahan berkualitas untuk mencerminkan esensi busana pria. Tak hanya itu, koleksi yang dihadirkan oleh Ines dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan menonjolkan kepribadian setiap individu.

Selain pilihan klasik seperti mantel pea dan celana chino, koleksi lainnya yang dihadirkan dalam kolaborasi ini menawarkan berbagai gaya modern dan fungsional seperti kemeja dengan elbow patch serta jaket kemeja padded dalam balutan flannel dan lining katun.

Rajutan yang playful untuk berjalan santai di kota

Koleksi berikutnya yang dihadirkan adalah koleksi pakaian yang dibuat dengan bahan rajutan. Hal ini dilakukan karena bahan rajutan merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari wardrobe Ines.

Dalam menghadirkan koleksinya di musim ini, Ines menampilkan rangkaian produk yang sangat bervariasi seperti sweater yang dikombinasikan dengan warna tampilan impresi grafik, cardigan 3D knit dengan siluet rounded yang indah. Serta jaket rajut yang ringan dan nyaman dengan siluet lembut dan halus. 

Sweater cashmere yang dihadirkan merupakan salah satu pakaian favorit Ines, koleksi ini dihadirkan dengan warna-warna cerah yang menarik seperti kuning mustard dan merah muda, sehingga cocok untuk dikenakan saat berjalan santai di kota.

Koleksi kolaborasi sebelumnya

Jaket Rajut

Koleksi pakaian yang terbuat dari bahan rajut menjadi koleksi yang selalu dihadirkan oleh Ines. Dalam koleksi ini Ines menghadirkan jaket bouclé yang terbuat dari bahan rajut dengan detail kerah yang telah disesuaikan, sehingga memudahkan sahabat Fimela untuk padu padan dengan berbagai outfit.

Bahan rajut yang digunakan memiliki tekstur yang lembut dengan menang bulky loop, sehingga membuat pakaian menjadi padat namun tetap terasa ringan. Adapun kancing kulit yang menempel pada koleksi ini membuatnya terlihat sangat vintage, ditambah adanya saku kecil yang menambah sentuhan koleksi yang stylish.

Katun Pintuck Gaun Lengan Panjang

Koleksi kali ini terbuat dari bahan katun twill murni dengan kerah tegak yang memberikan tampilan clean di sekitar leher dan pin tucks pada bagian dada yang menambah karakter pada outfit.

Tak hanya itu, koleksi ini didesain dengan back tucks yang membuat siluet menjadi lebih indah dan memberikan kenyamanan santai ketika digunakan. Adapun jahitan merah khas Ines melengkapi keseluruhan siluet yang dihadirkan.

Jaket Kemeja Padded

Desain dari jaket ini terinspirasi dari kemeja pria dengan kerah yang membuat koleksi ini terlihat simple dan praktis. Tampilan depan terbuat dari bahan flannel yang membuatnya menjadi eye catching sehingga dapat digunakan sebagai kemeja atau blouson dengan detail shirt tail dan saku bagian samping membuat koleksi ini menjadi pilihan terbaik yang dapat digunakan oleh para pria.

Bagi sahabat Fimela yang tertarik, seluruh produk kolaborasi Uniqlo X Ines de la Fressange akan tersedia mulai Jumat, 4 November di toko Uniqlo Pondok Indah Mall 3 dan secara online melalui UNIQLO.com.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading