Sukses

Fashion

Zegna Luncurkan Koleksi Outdoor yang Cocok untuk Petualang Modern dan Pakaian Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Brand ternama Zegna meluncurkan Outdoor Collection atau Koleksi Outdoor baru untuk melanjutkan visinya yakni memadukan warisan kain halus dengan kemewahan tanpa kompromi yang cocok digunakan di alam bebas. Dibuat berdasarkan pilar kinerja, teknis, dan modernitas, Koleksi Outdoor ini mengadaptasi etos keserbagunaan di balik pakaian Luxury Leisurewear khas Zegna yang menampilkan kerasnya alam terbuka.

Didesain dari sejumlah tekstil teknis dan dijiwai dnegan detail praktis untuk kemudahan pemakainya, koleksi Zegna ini menjanjikan fungsionalitas tanpa kompromi untuk penjelajah modern dan juga dapat digunakan sebagai pakaian cuaca dingin sehari-hari. Koleksi ini dibuat dengan menggabungkan kesesuaian baru yang ergonomis dengan tekstil inovatif dan metode konstruksi.

Koleksi Outdoor ini terdiri dari pakaian lengkap yang mencakup pakaian luar (outwear), pakaian rajut, jersey underpinning, sweater teknis, dan celana panjang. Koleksi lengkap ini dapat menjadi solusi untuk kegiatan di luar ruangan.

 

ZEGNA 232 Road Brand Mark

Sebagai ode untuk warisan Zegna, Outdoor Collection milik Zegna ditandai dengan ZEGNA 232 road Brand Mark. Representasi grafis berwarna Vicuña bergaris ganda, terinspirasi dari jalan sepanjang 26 km yang diaspal pada tahun 1930-an yang menghubungkan Oasi Zegna dengan komunitas lokal. Desain tersebut merupakan tribut untuk nilai-nilai dan ide-ide yang telah mendefinisikan brand Zegna selama lebih dari 110 tahun. 

Mengkonsolidasikan fokusnya pada gaya hidup aktif, Outdoor Collection miliki Zegna ini dilengkapi dengan aksesoris yang dibuat dari hasil kemitraan Zegna dengan beberapa brand terhormat di bidang olahraga seperti La Sportiva, Garmin, zai, TSL, Sigg, dan KASK.

Aksesoris Lengkap Hasil Kemitraan

Zegna dan La Sportiva telah mengembangkan TX Top GTX Boots, yang memiliki fungsi antiair dan bagian atas jala dipasang pada sol Vibram yang awet dan tahan lama. Desain tersebut menjadikan produk ini ideal untuk mendaki gunung dan melintasi jalur off-road. Sementara itu, Zegna juga berkolaborasi dengan Garmin untuk penciptaan Venu 2 Plus Smartwatch yang dilengkapi dengan teknologi GPS inovatif milik Garmin. Jam ini diprogram dengan fitur kesehatan, pembayaran, dan keselamatan yang diperlukan bagi pada pendaki di lereng ski.

Bersama dengan TSL, Zegna menciptakan Tongkat Ski (Ski Poles) dengan sistem lipat yang nyaman dan juga sepatu Symbioz Hyperflex Original 2 yang dirancang untuk memberikan kenyamanan mutlak bagi pemakainya saat berjalan. Sepatu ini juga dilengkapi dengan superior grip dan shock absorbance. Selanjutnya, kemitraan Zegna dengan zai menghasilkan Ski berkinerja tinggi yang dibuat dengan teknologi Power Rail.

Selain itu, Outdoor Collection milik Zegna juga dilengkapi dengan botol air aluminium yang merupakan produk dari hasil kemitraan Zegna dengan brand terhormat Swiss Sigg. Botol air aluminium ini dilengkapi dengan Zegna 232 Road Brand Mark. Produk lainnya yaitu Helm Ski Piumma matte yang merupakan hasil kolaborasi Zegna dengan KASK. Helm ini dilengkapi dengan visor lensa ganda antikabut dan kulit mengkilat di bagian dagu. 

Outdoor Collection lengkap dari Zegna dan brand mitra lainnya ini akan tersedia mulai 27 Oktober di jaringan ritel internasional Zegna, di Zegna.com dan di grosir terpilih.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading