Sukses

Fashion

Potret Kompak Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty saat Umrah, Didominasi Nuansa Earth Tone

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Sempat direncanakan beberapa tahun belakangan namun sempat gagal, akhirnya tahun ini mereka dapat menjalani umrah bersama Azriel, Arsy dan Arsya.

 

Momen kebersamaan keluarga Anang dan Ashanty saat umrah pun diabadikan di media sosial Instagram. Beberapa postingan memperlihatkan penampilan mereka yang kompak dengan busana warna senada.

Lebih lanjut, berikut gaya fashion umrah keluarga Anang dan Ashanty yang bisa menjadi inspirasi. 

 

1. Nuansa Monokrom

Berpose di depan Ka’bah setelah umrah pertama, keluarga Anang dan Ashanty terlihat kompak kenakan busana nuansa monokrom. Ashanty dan Arsy kompak pakai gamis dan hijab syar’i. Sementara Anang dan kedua putranya kenakan baju ihram warna putih.

2. Kompak Berbusana Nuansa Coklat

Potret lainnya memperlihatkan kekompakan mereka mengenakan pakaian berwarna coklat susu. Ashanty dan Arsy terlihat memakai gamis nuansa warna coklat susu senada dengan garis hitam dan putih dari Caftano Da Sarah.

Tak kalah kompak, Anang, Azriel dan Arsya memakai thawb dan thobes warna senada.

3. Nuansa Earth Tone

Kembali tampil kompak dengan busana nuansa earth tone, kali ini Ashanty dan Arsy mengenakan gamis warna tawny. Sementara Anang, Azriel dan Arsya kompak kenakan baju koko warna mocha.

4. All Black

Berpose di bebatuan, keluarga Anang dan Ashanty kompak kenakan busana serba hitam. Ashanty dan Arsy terlihat serasi mengenakan gamis dan hijab. Sementara Anang, Azriel dan Arsya mengenakan baju koko hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading