Sukses

Fashion

Kate Middleton Pakai Anting Seharga Rp80 Ribu yang Terlihat Mahal

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memiliki koleksi perhiasan bernilai fantastis, namun tak keberatan memakai jewelry berharga murah. Mari kita samakan persepsi murah, Hello Magazine menuliskan kriterianya adalah berharga di bawah 10 Pound Britania.

Dalam tampilan terbarunya, Princess of Wales tersebut memakai anting senilai 5 Pound Britania atau sekitar Rp88 ribu. Aksesori ‘Twisted Cirle Drop Earrings’ tersebut tetap terlihat mahal dan menawan saat dipakai Kate Middleton.  

Sebagai ikon gaya, Kate Middleton kerap memberikan kita inspirasi bahwa perhiasan indah tak harus berharga jutaan, puluhan, atau ratusan juta rupiah. Sebenarnya, ia pun telah kedapatan beberapa kali memakai anting-anting murah.  

Tren Monkromatik

Anting tersebut melengkapi kunjungannya ke pusat komunitas The Street di Scarborough bersama Pangeran William belum lama ini. Ia mengenakan outfit monokromatik dengan gaun rajutan beige turtleneck dan mantel krem mewah dari Max&Co. 

Princess Catherine telah menunjukkan bahwa tren monokromatik dalam ansambel warna camel tetap diminati keluarga kerajaan. Ia pun menambah beberapa rona warna cokelat gelap untuk menciptakan dinamisme dalam OOTD-nya.  

Seperti ikat pinggang cokelat dari Boden, heels kulit dari Ralph Lauren, dan tas mini Nano Montreal dari DeMellier London. Warna cokelat pun senada dengan semburat cokelat keemasan rambutnya yang digerai natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading