Sukses

Fashion

Gaya Melokal Taeyong NCT 127 Pakai Blangkon hingga Batik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta NCT 127 baru saja menyelesaikan konser bertajuk NEO CITY: THE LINK yang digelar di ICE BSD pada 4 dan 6 November 2022 kemarin. Taeyong, sang leader menjadi salah satu member yang mencuri perhatian karena gaya melokalnya selama di Indonesia.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, tampak Taeyong NCT 127 yang berpose di pinggir kolam renang sebuah hotel dengan mengenakan kemeja batik berwarna dasar cokelat tua dengan motif berwarna mustard dan biru.

Mengenakan batik formal, Taeyong NCT 127 justru memadukannya dengan celana panjang dan snapback  Ternyata, batik tersebut adalah pemberian Jerome Polin saat bertemu secara langsung setelah konser.

 

Pakai Blangkon

Sebelumnya, Taeyong juga membuat heboh penggemar karena memakai blangkon. Dalam konser hari kedua, idol bernama lengkap Lee Tae Yong ini tampak mengenakan kaos putih dan celana jeans warna biru muda.

Gaya kasualnya itu dipadukan dengan aksesori blangkon yang tersemat di kepala Taeyong. Melihat hal itu, sontak penggemar membuat penggemar heboh dan merasa bangga. Terlebih ia memakai batik tersebut sampai kepulangannya ke Korea.

“Akhirnya menemukan gandengan untuk diajak kondangan,” komentar netizen.

“Batik dan blangkon cocok di kamu Taeyong,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading