Sukses

Fashion

Charlize Theron Gandeng Desainer Muda Afrika untuk Garap Koleksi dari Dior

Fimela.com, Jakarta Charlize Theron menjadi salah satu artis dunia yang dikenal gencar melakukan berbagai misi kemanusiaan. Aktris campuran Afrika Selatan-Amerika ini banyak melakukan misi kemanusiaan dan memperjuangkan kesejahteraan dari tempat tinggal asalnya.

Terbaru, Charlize Theron menyoroti kemampuan desainer muda asal Afrika Selatan untuk bekerja merancang koleksi di Dior. Charlize Theron memboyong talenta muda itu melalui yayasan yang didiriannya Charlize Theron Africa Outreach Project atau CTAOP.

Charlize Theron Africa Outreach Project atau CTAOP menjadi merupakan yayasan yang didirikan pada 2007 oleh sang aktris untuk mendukung kesehatan, pendidikan, dan keselamatan kaum muda di Afrika Selatan.

 

Desainer termuda di LVMH

Adalah Thebe Magugu yang merupakan desainer muda berusia 26 tahun yang didorong Charlize Theron untuk menggarap koleksi untuk Dior. Bisa dikatakan, Thebe Magugu menjadi desainer termuka pemilihan LVMH untuk tahun 2019. Sekaligus menjadi orang Afrika pertama yang menerima penghargaan bergengsi ini

Thebe Magugu berkolaborasi dengan direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri untuk menggarap koleksi ini. Koleksi yang hadir sebagai koleksi kapsul ini memiliki visi feminin kontemporer.

 

Christian Dior

Sebuah interpretasi ulang dari tampilan baru yang ikonik dan diselingi oleh kode gayanya sendiri.

Koleksi edisi terbatas ini sudah tersedia sejak 27 Oktober 2022. Untuk merayakan koleksi ini, sumbangan telah diberikan kepada CTAOP atas nama Dior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading