Sukses

Fashion

Pesona Misterius Rose BLACKPINK dalam Gaun Hitam Berkerudung di LACMA Art + Film Gala 2022

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di red carpet LACMA Art + Film Gala 2022 pada Sabtu (5/11/2022) waktu setempat.

Tampil sendiri, Rose BLACKPINK menunjukkan pesona misteriusnya dengan balutan busana dari Saint Laurent. Main vocal BLACKPINK itu tampil dengan gaun berwarna hitam yang dilengkapi dengan kerudung.

Gaun ini sendiri memiliki merupakan sweatheart dress tanpa tali dengan cutout di bagian pinggang dan perut. Memamerkan body goals Rose BLACKPINK sebagai seorang idol.

 

Misterius dengan gaya era 80an

Gaun ini sendiri merupakan bagian dari koleksi Saint Laurent di Spring 2023. Dengan bentuk tubuh diamond menunjukkan siluet yang dinamis dengan kesan glamor futuristik di era 80an.

Melengkapi penampilannya, Rose membawa clutch panjang berwarna hitam mengkilap serta gelang manset berukir emas runcing.

 

Gaya rambut kepang

Tidak jelas alas kaki yang digunakan Rose karena tertutup gaun yang panjang. Namun diperkirakan ia mengenakan pump tinggi berwarna hitam senada dengan gaunnya.

Rambut blonde-nya pun ditata dengan gaya kepang rendah, menyisakan poni samping. Menampilkan kesan messy braid yang membuat Rose tampil makin misterius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading