Sukses

Fashion

Diary Fimela: House of KYNY, Suguhkan Empat Elemen Koleksi untuk Kampanyekan Self Love

Fimela.com, Jakarta Kemajuan fashion di Indonesia tidak perlu diragukan lagi, saat ini sudah banyak brand fashion lokal yang turut meramaikan industri fashion dengan berbagai koleksi yang tak kalah unik dan menarik.

Salah satu brand fashion lokal yang memiliki koleksi dengan konsep yang unik adalah House of KYNY yang pada awal launching menyuguhkan berbagai koleksi dengan warna yang mampu memanjakan para konsumennya. Meski terbilang baru dalam dunia fashion, House of KYNY mempu hadirkan koleksi unik dengan membawakan koleksi sense of love.

Aquina Detara, brand manager House of KYNY mengatakan bahwa House of KYNY memiliki empat elemen koleksi dalam mengampanyekan self love. Dua elemen pertama yang dihadirkan adalah cincin dan balon. Melalui hal kecil seperti balon dalam membuat orang senang, terutama ketika sedang sedih atau merasa kurang self love.

“Misalnya lagi merasa kurang self love sama diri sendiri, terus kaya mau yang membuat dia senang secara mudah dan yauda gampang didapat yauda itu balon.” kata Aquina.

Kemudian elemen yang kedua adalah cincin. Barang tersebut dipilih karena wanita merupakan tipe manusia yang menyukai barang indah dan kemewaha, sehingga membuat cincin menjadi salah salah satu elemen self love. Hal ini terjadi karena melalui cincin dapat menjadi sebuah ungkapan self reward untuk diri sendiri, sehingga membuat para wanita lebih lagi mencintai dirinya.

“Sedangkan untuk dua elemen lainnya menyusul, jadi belum ada untuk sekarang, ya belum di produksi lah. Tapi elemennya itu ada bunga sama kue dan artinya sama yaitu untuk self reward cara mudah.” ungkap Aquina dalam wawancara yang dilakukan bersama Fimela.

 

 

Pemilihan Warna Terang

House of KYNY merupakan salah satu brand fashion lokal yang menghadirkan koleksi dengan warna-warna yang terang. Hal tersebut dipilih karena warna terang membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan membuat koleksi lebih nyala.

Setiap koleksi yang dimiliki oleh House of KYNY hadir dengan detail-detail yang menarik seperti cutting cutout, beads, dan embroidery. Koleksi dari House of KYNY juga selalu mengikuti tren fashion di Indonesia, salah satunya dengan memilih warna-warna terang dalam setiap koleksinya.

“Tapi untuk lebih ke artinya apa itu lebih untuk menyenangkan orang saat melihat gitu, jadi kaya lebih cerah dan semangat gitu. Semangat untuk lebih self love selalu mencintai diri sendiri.” ungkap Aquina.

Sementara itu, kombinasi beads dan embroidery dalam koleksinya membuat produk House of KYNYmudah dikenali oleh masyarakat. Serta, pemilihan warna terang dalam setiap koleksi yang dihadirkan menjadi ciri khas dari brand fashion lokal milik Tantri Namirah ini.

Koleksi Selanjutnya

Selain itu, Aquina bercerita bahwa dalam koleksi yang akan dihadirkan mendatang, House of KYNY akan melakukan berbagai strategi. Salah sautunya dengan menurunkan saturation warna karena saat ini House of KYNY menggunakan warna-warna yang colorluf.

“Kalau untuk next collection untuk warna-warnanya sih mungkin agak diturunin saturation-nya karena sekarangkan udah bener-bener colorful gitu kan. Ada lime, pink, orange, ada tiga warna itu kedepannya sepertinya saturation-nya akan turun.” kata Aquina.

Hadirkan Produk Berkelanjutan

Selain itu, Aquina juga mengungkapkan bahwa House of KYNY berencana untuk menghadirkan produk sustainable. Saat ini, terdapat beberapa produk yang menggunakan bahan berkelanjutan, salah satunya produk yang terbuat dari kain perca. 

Di sisi lain karena tergolong sebagai brand fashion pendatang baru, House of KYNY memasarkan dan mengenalkan produk melalui bazar-bazar yang dilakukan. Tak hanya itu, rencana ke depannya fashion lokal ini akan mengadakana kampanye tentang self love. Hal ini dilakukan untuk membuat konsumen tahu bahwa mereka tidak hanya membeli produk, melainkan membeli brand value.

Arti Nama House of KYNY

House of KYNY merupakan brand fashion lokal yang berada di bawah naungan KYNY Creative Indonesia. Nama House of KYNY sendiri dipilih karena setiap koleksi yang dihadirkan merupakan hasil kreasi di rumah KYNY. Tak hanya itu, rumah KYNY menjadi wadah untuk mengeksplor lebih jauh mengenai koleksi-koleksi yang akan dihadirkan nantinya.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading