Sukses

Fashion

Pertimbangan Memilih Apartemen Idaman yang Ramah Bagi Milenial

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk memilih hunian apartemen, tentu banyak pertimbangan lain yang harus diperhatikan. Terutama bagi para milenial yang cenderung memilih memiliki hunian di apartemen. 

Saat memilih hunian vertikal sebagai tempat tinggal, tentu kita ingin mendapatkan banyak keuntungan. Seperti faktor lokasi yang strategis, seperti jarak tempuh menuju akses transportasi umum seperti stasiun KRL hingga terintegrasi dengan transportasi lainnya.

Selain lokasi yang strategis, fasilitas apartemen pun faktor pertimbangan yang tak kalah penting. Di antaranya bisa menunjang aktivitas sampai kebugaran. 

Salah satunya seperti fasilitas yang ditawarkan Anwa Residence Apartemen at Bintaro. Yang mencakup infinity pool, mini waterpark, gym, children playground, podium parking, jogging track dan juga hotel by Aston. 

 

Fasilitas Penunjang Aktivitas

“Anwa Residence Apartemen at Bintaro berlokasi di kawasan Bintaro, dengan lokasi strategis dekat dengan Stasiun KRL Jurang Mangu, Pintu Tol Pondok Aren, Mall Bintaro Xchange dan juga CBD Bintaro. Begitu juga dengan fasilitas yang kami tawarkan, mulai dari gym center, mini waterpark, children playground hingga hotel pun kami sediakan, ujarp Kelly Maria Emmanuella Andwa selaku Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari. 

Pertimbangan lainnya adalah harga. Saat sudah mendapatkan hunian yang nyaman, tapi seringkali belum cocok di harga yang ditawarkan. 

Sebab itu, Anwa Residence Apartemen at Bintaro menawarkan harga ramah milenial dengan kisaran mulai Rp449 juta. Yang mencakup tipe unit one bedroom plus tambahan working space dan juga kitchen set dengan unit terbatas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading