Sukses

Fashion

8 Ide OOTD Hijab dengan Kemeja Hitam dari Citra Kirana hingga Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Memakai outfit kemeja hitam bukan berarti kamu enggak bisa tampil stylish. Justru kemeja berwarna hitam relatif mudah untuk dipadu padankan dengan fashion item lainnya.

Bagi Sahabat Fimela yang suka mix and match outfit hijab dengan kemeja hitam, mungkin bisa menerapkan OOTD ala sederet artis dan influencer berikut. Mulai dari Citra Kirana hingga Tya Ariestya, berikut inspirasinya!

 

1. Dwi Handayani

Paduan kemeja hitam dan celana jeans tak boleh terlewatkan. Untuk memberikan variasi, kamu bisa memilih celana jeans two tone seperti yang dikenakan influencer Dwi Handayani satu ini.

2. Soraya Ulfa

Tampil edgy dengan kemeja hitam oversize, coba sontek gaya influencer Soraya Ulfa. Padukan kemeja dengan inner putih dan rok serut kulit warna hitam, serta sepatu slip on motif checkerboard.

3. Aghnia Punjabi

Bingung styling dengan kemeja hitam pendek? OOTD ala influencer Aghnia Punjabi satu ini mungkin bisa jadi inspirasi. Lengkapi gayamu dengan loose pants warna turmeric, kalung, serta sepatu platform.

4. Olla Ramlan

Kemeja hitam juga cocok dipadu padankan dengan warna lainnya. Seperti Olla Ramlan yang memadukan kemeja hitam dengan hijab warna kuning, sementara high heels yang dikenakannya berwarna merah.

5. Vira Tandia

Berikan statement pada OOTD hijab kamu dengan flare skirt warna electric blue dan hijab bermotif bunga seperti gaya influencer Vira Tandia ini.

6. Citra Kirana

Tampil lebih modis, tambahkan ikat pinggang pada OOTD kemeja hitam kamu. Sementara untuk hijabnya kamu bisa memilih hijab bermotif seperti Citra Kirana ini.

7. Tya Ariestya

Simple tapi stylish, padukan kemeja hitam dengan celana jeans dan hijab bermotif warna senada dengan celana jeansnya.

8. Zaskia Adya Mecca

Kombinasi kemeja hitam, loose pants krem, dan hijab warna olive juga tak kalah menarik untuk OOTD kasual kamu. Lihat saja tampilan Zaskia Adya Mecca ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading