Sukses

Fashion

Tips Memakai Hijab agar Tampil Cantik dan Elegan ala Linda Anggreaningsih

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2022 hadir secara offline kali ini setelah dua tahun digelar secara online. Dibuka secara resmi oleh Ellyana Mae, Editor in Chief FIMELA.com (12/11). Fimela diharapkan hadir sebagai support system, teman dekat yang sefrekuensi, yang bisa hadir dengan pelukan hangat saat membutuhkan dukungan, solusi, ide, sampai hiburan, menjadi charger untuk baterai bagi pembaca setianya.

Dalam rangkaian keseruannya, Fimela Fest 2022 menggelar Women Talk dengan tema Be an Elegant Hijab Women. Dalam Women Talk ini hadir Linda Anggreaningsih, CEO dari Buttonscarves dan Catherine Florencia, Brand Manager Royale by Soklin.

Linda Anggrea memberikan beberapa tips bagaimana tetap cantik dan elegan saat menggunakan hijab.  Perempuan yang mulai merintis Buttonscarves dan Benang Jarum ini berbagi pengalamannya tentang usahanya memulai bisnisnya.

Tips Memakai Hijab agar Tampil Elegan

Dalam Women Talk ini Linda Anggrea pun memberikan beberapa tips untuk Sahabat Fimela yang memakai hijab. Menurutnya tampil elegan saat memakai hijab itu sangat penting.

“Mindset dan pikiran kita harus positif, sehingga tampilan kita pun elegan. Ditunjang dengan berpakaian yang sesuai dengan kita. Menjadi diri sendiri." Jelas Linda Anggrea, dalam Women Talk Be an Elegant Hijab Women.

Jadi, yang menurut orang lain bagus belum tentu cocok buatmu. Pastikan kamu menjadi dirimu sendiri. Dalam kesempatan kali ini pun Linda juga membagikan tips bagaimana merawat hijab.

  • Bedakan saat akan mencuci hijab, antara hijab dan pakaian biasa.
  • Hijab yang sudah kotor diusahakan memakai pewangi yang wangi banget.
  • Dicuci dengan mesin cuci bukaan depan. Pakai pewangi yang wangi banget, seperti Royale Parfum Series by Soklin.

Bagaimana Merawat Hijab untuk Menunjang Penampilanmu?

Sebagai bagian dari usaha untuk tampil elegan, kamu juga perlu merawat hijab yang kamu gunakan. Perlu perawatan khusus agar bahan dari hijab yang kamu pakai tetap terjaga kualitasnya.

Dalam kesempatan ini Catheline Florencia juga memberikan beberapa tips untuk menjaga kualitas hijab antara lain dengan memakai Royale Parfum Series by Soklin. Karena menjaga kualitas serat kain.

Nah, bagaimana Sahabat Fimela? Sudah makin percaya diri kan memakai hijab dan tetap tampil cantik dan elegan. Yuk, ikuti sesi keseruan Fimela Fest 2022 lainnya. See you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading