Sukses

Fashion

Pesona Garang Dian Sastro Sang Dewi Api Kenakan Gaun Nuansa Merah di Gala Premiere Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Gala premiere film Sri Asih telah berlangsung pada (15/11) Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Aktris Dian Sastro ikut hadir dan melenggang di karpet merah dengan penuh pesona.

Dibantu fashion stylist Hagai Pakan, Dian Sastro menunjukkan pesona garangnya berbalut gaun nuansa merah. Sesuai dengan karakter antagonisnya sebagai Dewi Api di film Sri Asih.

Dian Sastro mengenakan gaun hitam dengan detail korset dan lace, serta strap di satu bahu. Aksen embellishment warna merah yang tersusun rapi memenuhi seluruh permukaan gaun Stella Rissa Spring/Summer 2023 itu pun membuat penampilan Dian Sastro semakin glamor.

Penampilan Dian Sastro terlihat semakin garang dengan tatanan rambut bergaya klasik dan sleek. Serta pulasan makeup bold dengan lipstik merah sebagai highlight utamanya. Sebagai pelengkap, peraih Piala Citra ini mengenakan perhiasan dari merek Tresor Luxuries Jewellery.

 

Gaun Nuansa Merah

Sebelumnya, Dian Sastro mengunggah potret penampilannya saat menghadiri konferensi pers Sri Asih. Masih dalam balutan gaun nuansa merah, Dian Sastro kali ini tampil elegan berbalut gaun nuansa krem dengan detail long fringe merah ombre dari Stella Rissa. Ia juga mengenakan perhiasan dari merek Tresor Luxuries Jewellery.

Dalam film Sri Asih, Dian Sastro muncul sebagai sosok yang membara dan terang benderang laksana api dan punya misi menghabisi manusia. Film yang ditulis skenarionya oleh Upi dan Joko Anwar ini sendiri telah tayang di bioskop mulai 17 November 2022.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading