Sukses

Fashion

Sahabat Rasa Pacar, Febby Rastanty dan Verrel Bramasta Tampil Serasi di Pemotretan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty dan Verrel Bramasta belum lama ini menjalani pemotretan bersama fotografer ternama, Winston Gomez. Dua bintang sinetron itu sukses mencuri perhatian karena penampilan serasi mereka yang seperti pasangan kekasih.

Dalam potret yang dibagikan keduanya di Instagram, Febby Rastanty dan Verrel Bramasta tampil kompak dan stunning mengenakan outerwear. 

Fashion stylist Elco Frebliaman tampak memadukan blazer abu-abu dan korset hitam untuk Febby Rastanty. Penampilannya dilengkapi dengan anting-anting panjang dan sepatu boots bling-bling.

 

Tampil Serasi

Sementara Verrel Bramasta tampil shirtless mengenakan long leather coat dengan kerah berbulu. Coat tersebut dipadukan dengan celana panjang warna krem, sepatu hitam, dan kalung,

Wajah keduanya dipoles dengan makeup natural oleh Makeup Artist Vina Vania, membuat Febby dan Verrel terlihat semakin memukau.

Dalam pemotretan ini, keduanya juga melakukan beragam pose dengan mesra dan totalitas. Bahkan di salah satu foto, Febby terlihat mendekap Verrel dari belakang.

Baca : Edisi Prewedding Kaesang dan Erina Berlatar Mercusuar

Pasangan sinetron ini sukses bikin baper warganet. Banyak yang mendoakannya berjodoh karena memiliki paras yang mirip, walaupun keduanya hanya bersahabat. 

“Mungkin cobaan untuk persahabatan, atau mungkin sebuah takdir Tuhan,” komentar Verrel. 

“Masya Allah mirip banget.. Semoga Allah memperjodohkan kalian ya.. Aamiiin,” tutur warganet

“Biasanya kalo mirip begini ya jodoh,” timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading