Sukses

Fashion

Koleksi PILLAR Fall/Winter 2022 Hadirkan Kolaborasi Desainer Lokal dan Internasional yang Ditunggu

 

Fimela.com, Jakarta PILLAR merilis koleksi Fall/Winter 2022 dengan mendekorasi butik multilabel-nya yang terletak di Plaza Indonesia lantai 2. Terlihat instalasi menyerupai pipa berwarna putih memamerkan koleksi terbarunya yang terdiri dari pakaian dan aksesori. 

Salah satu yang paling ditunggu adalah koleksi kolaborasi desainer lokal Heaven Tanudiredja dengan desainer internasional asal Jepang Mikio Sakabe lewat brand Grounds. Koleksi sepatu dengan sol transparan dan bermotif garis-garis tersebut menyambut kita saat masuk ke PILLAR.

Koleksi aksesori lainnya yang di-higlight adalah Coperni, label fashion dari Paris yang belum lama ini viral dengan gaun spray-on Bella Hadid. Dari tas bentuk bucket geometris origami sampai bulan sabit dengan warna pink sampai neon. 

Alas kaki lainnya yang ditawarkan adalah koleksi merek Room dari Brazil rancangan Simone Nunes. Sandal dengan alas kayu yang didesain estetis ini terinspirasi dari furnitur yang memberikan kenyamanan seperti rumah. 

Desain Terbaru dari Desainer Lokal dan Internasional

Untuk koleksi pakaian sendiri, ada koleksi paling gress dari Claudia Li, label eponim desainer asal New Zealand yang berbasis di New York. Seperti tampilan blouse dengan gaya pita besar yang bisa diubah cara pakainya, baik dililit di leher sebagai syal, atau diikat menjadi pussy-bow klasik yang dramatis.

Untuk desainer lokal sendiri, kita dimanjakan dengan desain terbaru Peggy Hartanto, Major Minor, Sean Sheila, ANW, Friederich Herman, dan masih banyak lagi. Dari siluet basic sampai ekstra, dari kebaya sampai blazer, dengan pilihan warna khas musim dingin seperti maroon, khakhi, dan hitam sampai colorful dalam palet pink, orange, dan kuning. 

Untuk pengalaman belanja yang menawarkan kemewahan secara komprehensif, kita juga bisa memesan semua pakaian dengan ukuran sendiri, baik datang langsung ke PILLAR atau lewat website resmi. Sebab, kemewahan bagi PILLAR bukan hanya produk itu sendiri, melainkan layananan yang dipersonalisasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading