Sukses

Fashion

Potret Anggun Cucu Joe Biden, Naomi Biden dalam Gaun Pengantian Ralph Lauren

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir di KTT G20 di Indonesia, Joe Biden rupanya tengah mempersiapkan hajatan besar di White House untuk pernikahan cucu tertuanya, Naomi Biden. Naomi Biden yang merupakan putri dari putra sulung Biden, Hunter Biden, resmi dipersunting Peter Neal pada Jumat (19/11/2022) waktu setempat.

Naomi Biden tampil anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan Ralph Lauren yang terbuat dari renda Chantilly. Gaun ini memiliki detail brukat lengan panjang dan kerah tinggi yang membuatnya terlihat jenjang.

Desain dari gaun ini menampilkan organza di sepanjang korset dan mengalir ke rok. Rok dari gaun tersebut terlihat sangat panjang dengan potongan A-Line.

Potongan A-Line pada bagian bawah gaun membuat Naomi Biden tampil seperti putri bangsawan yang dipersunting oleh pangeran.

 

Gaun Ralph Lauren

Rambut brunette-nya pun ditata dengan gaya low bun. Serta dipercantik dengan veil panjang yang terbuat dari organza sutra dengan pinggiran renda Chantilly khusus dan detail bordir.

Peter Neal nampak gagah dalam balutan setelan jas lengkap dengan vest berwarna gelap. Sebuah pin cantik terpajang di dada kiri Peter Neal.

 

Histori dengan Ralph Lauren

Sementara itu, sang nenek Jill Biden tampil fashionable dengan coatdress velvet berwarna emerald. Gaun ini lengkap dengan gloves karet berwarna senada.

Dipilihnya Ralph Lauren sebagai desainer gaun pengantin Naomi Biden bukan tanpa alasan. Ralph Lauren seolah sudah melekat di keluarga ini. Pada seremoni inagurasi Joe Biden pada 2021, Biden mengenakan busana dari label Amerika itu secara head to toe. Kala itu ia memadukan overcoat dengan tie, suit, dan masker yang semuanya rancangan Ralph Lauren.

Pernikahan Naomi Biden juga menjadi pernikahan pertama setelah beberapa dekade di Gedung Putih. Pernikahan ini digelar di South Lawn Gedung Putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading