Sukses

Fashion

TXT Pertama Kali Hadiri Red Carpet AMAs, Hidupkan Kembali Gaya Indie dalam Versi Modern yang Canggih

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Korea Selatan Tomorrow X Together atau dikenal sebagai TXT tampil untuk pertama kalinya di American Music Awards di Los Angeles. Member TXT yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai dinominasikan untuk kategori Artis K-Pop Terbaik, bersama artis lainnya seperti BTS dan BLACKPINK.

Untuk menandai momen red carpet AMA pertama mereka, TXT memilih bergaya dalam balutan busana Saint Laurent hitam dan putih yang terkoordinasi. Keseragaman ini juga menghidupkan kembali gaya indie, mode di tahun 2000an.

Indie sleaze adalah tren mode atau sikap, saat gaya grungy, rock and roll sedang populer. Skinny jeans, cropped moto jackets, dan kemeja kotak-kotak adalah beberapa item yang biasanya ada dalam gaya indie sleaze.

Gaya indie yang dimodernisasi oleh TXT di AMAs 2022

Namun, untuk pendekatan yang lebih modern, TXT memilih potongan busana yang tajam, namun tetap ramping dan terlihat halus. Sweater Playboy Bunny milik Beomgyu dipasangkan dengan celana panjang hitam klasik dan sepatu boots kulit selutut.

Sedangkan mantel ala militer Taehyun dikenakan dengan heeled shoes. Fluffy faux fur jacket Huening Kai diseimbangkan dengan penampilan member lainnya yang lebih sederhana, seperti kemeja kancing bergaris Yeonjun dan setelan double-breasted Soobin.

Ansambel rocker mereka bukan replika mode indie yang terkesan mati-matian, tapi versi dewasa yang terlihat lebih canggih. Bagaimana menurutmu, penampilan debut TXT di red carpet AMA ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading