Sukses

Fashion

Bell & Ross Luncurkan Jam Tangan BR-X5 Terbaru dengan Konsep Dimensi Ruang dan Waktu

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diungkapkan oleh Einstein bahwa ruang dan waktu merupakan dua hal yang saling terjalin dalam satu kontinum yang dikenal sebagai space-time (ruang-waktu). Berdasarkan hal tersebut, Bell & Ross meluncurkan koleksi jam tangan terbarunya yakni the new BR-X5 yang merepresentasikan bagaimana Bell & Ross melampaui dan menjelajahi ruang dan waktu serta dimensinya untuk membuat ruang-waktu versi mereka sendiri.

Penjelajahan waktu (time travel) mungkin hanya bisa dilihat di dalam film fiksi ilmiah (sci-fi). Namun melalui peluncuran BR-X5 terbarunya, Bell & Ross mengajak para pelanggannya untuk bisa merasakan pengalaman masa depan. Para pengunjung dapat menikmati kecanggihan instrumen waktu terbaru dari Bell & Ross yakni the new BR-X5 dalam dimensi ruang-waktu.

Para pengunjung yang hadir dalam dimensi ruang-waktu Bell & Ross akan disambut oleh karakter Artificial Intelligence (AI) di area lobby. Karakter AI tersebut akan menyambut para pengunjung untuk masuk ke dalam dimensi pertama melalui elevator menuju lantai 57 dari The Exchange 106, sebuah gedung pencakar langir super tinggi yang sangat cocok dijadikan lokasi peluncuran jam tangan ini.

 

Lima Dimensi Ruang-Waktu Bell & Ross

X-1

Saat mendarat, para pengunjung dapat segera merasakan bahwa mereka telah tiba di dimensi yang berbeda dikarenakan aroma tertentu yang dapat tercium. Area ini tergolong polos namun menakjubkan, karena area ini secara alami tersapu oleh sinar matahari terbenam. Lampu neon BR-X5 raksasa yang dipasang pada langit-langit yang indah dapat menarik perhatian para pengunjung. Area ini juga menawarkan kesempatan berfoto bagi para pengujung yang luar biasa.

X-2

Di dimensi kedua, para pengujung diajak untuk menikmati lautan ilusi optik, seperti berjalan di antara labirin cermin yang tidak ada ujungnya, instalasi yang mengecoh pikiran. Sama seperti sebuah pengalaman perjalanan dari ekspedisi menemukan jati diri.

X-3

Di dimensi ketiga, para pengunjung disambut oleh pendiri Bell & Ross yaitu Bruno Belamich dan Carlos A. Rosillo yang menampilkan instrumen waktu terbaru mereka yakni BR-X5. Sebuah jam tangan berbentuk kotak dengan evolusi desain yang unik yang ditenagai oleh superlative BR 05 yang dikembangkan oleh Kenissi.

X-4

Dimensi keempat membawa para pengunjung ke butik serba putih di atas langit. Pengujung bagaikan bertransportasi ke dunia murni berwarna putih dimana mereka dapat merasakan kompleksitas di dalam kesederhanaan. Di dimensi ini, pengunjung dapat melihat jam tangan BR-X5 secara dekat yang ditampilkan oleh tangan robotik.

X-5

Di dimensi kelima, pengunjung dibawa kembali menuju poin nol yakni dimensi pertama. Disambut oleh bar besar XO dan dibawa menuju ke dimensi kelima oleh elevator. Dimensi X5 merupakan tempat pesta perayaan dimana para pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang disajikan oleh bartender.

 

Definisi Ruang dan Waktu bagi Bell & Ross

Menurut Tong Chee Wei selaku General Manager of Bell & Ross, dampak dari COVID-19 bisa menjangkau jauh dan memperluas bagaimana mereka mendefinisikan ruang dan waktu. Ia mengatakan bahwa kode desain khas dan inspriasi Bell & Ross selalu mengambil konsep dari masa depan, bukan referensi dari sejarah. Selain itu, dengan mempertimbangkan banyaknya kebijakan lockdown akibat COVID-19 membuat ruang dan waktu menjadi sesuatu yang semakin berharga, seringkali dideskripsikan sebagai luxury of space and time.

"Konsep dari ruang dan waktu yang berjalan adalah saling berkaitan satu sama lain. Satu dari keduanya membuat satu elemen lainnya hidup di pikiran kita sebagai dimensi yang membuat kita dapat mempertimbangkan secara nyata keberadaan kita di dunia. Oleh karena itu, kami merasa ini merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan BR-X5 dalam setting ruang-waktu yang didefinisikan dari dimensi milik Bell & Ross," jelas Tong.

"Ini merupakan cara Bell & Ross dalam membuat para tamu kita merasa spesial dan dimengerti. Pengalaman personal mereka saat dikurung oleh pandemi lalu akhirnya mereka keluar dengan perspektif baru tentang ruang dan waktu. Mereka menjadi apresiatif hanya dengan bisa menikmati kemewahan dari keduanya (ruang dan waktu)," tambahnya.

Peluncuran BR-X5 merupakan suatu perayaan yang tak mungkin terlupakan karena dihadiri langsung oleh kedua pendiri Bell & Ross yakni Bruno Belamich dan Carlos A. Rosillo di langit indah Kuala Lumpur.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading