Sukses

Fashion

Pesona Kate Middleton Kembali Kenakan Tiara Setelah 3 Tahun, Pancarkan Aura Permaisuri Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menghadiri perjamuan pertamanya sebagai Princess of Wales. Dalam pertemuan kali ini, Kate Middleton benar-benar menunjukkan pesonanya sebagai putri kerajaan dengan tiara Queen Mary's Lover's Knot Tiara.

Kate Middleton mengenakan tiara yang dibuat dari berlian dan mutiara. Saat mengenakan tiara ini, Kate Middleton tampil anggun dalam balutan gaun dari Jenny Packham putih.

Tidak hanya mengenakan Queen Mary's Lover's Knot Tiara, Kate Middleton juga mengenakan gelang mutiara yang dulunya merupakan milik Ratu Elizabeth.

The Queen Mary's Lover's Knot Tiara populer di kalangan Putri Diana dan telah menjadi barang pilihan Kate untuk acara-acara kenegaraan. Perjamuan ini adalah kesembilan kalinya dia memakainya.

 

Tiara Ratu Elizabeth II

Tiara ini pertama kali digunakan Kate Middletn pada Desember 2015 untuk resepsi diplomatik tahunan yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth di Istana Buckingham. Kate Middleton kembali menggunakan tiara ini pada 2017 untuk Perjamuan Negara untuk Raja dan Ratu Spayol. Namun terakhir kali Kate mengenakan tiara ini saat resepsi diplomatik pada Desember 2019.

Tiara yang dikenakan Kate Middleton ini sebenarnya dibuat secara khusus untuk Ratu Mary pada awal abad ke-20. Desain dari tiara ini dimodelkan pada permata yang sebelumnya dikenal dengan Cambridge Lover's Knot Tiara.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Kate Middleton telah banyak meminjam tiara koleksi milik Ratu Elizabeth II. Namun kini diyakini koleksi perhiasan mendiang sang Ratu telah diwariskan ke Raja Charles. Sehingga tiara tersebut kini dipinjamkan darinya.

 

Kunjungan sebagai Raja dan Permaisuri

Selain Kate Middleton, Permaisuri Camilla juga mengenakan tiara. Namun ini menjadi kali pertama Camilla mengenakan tiara sepanjang menjadi bagian dari anggota Kerajaan Inggris. Tiara yang dikenakannya terdiri dari berlian dan safir dengan kalung dan gelang yang serasi.

Set tersebut sering dikenakan oleh Ratu Elizabeth. Termasuk untuk potret pada 2022 yang ditugaskan oleh pemerintah Kanada.

Kunjungan ini sendiri menjadi kunjungan pertama di bawah pemerintahan Raja Charles. Penampilan Raja Chales dan Permaisuri ini menjadi pusat perhatian karena kini mereka melakukan semua tugas yang pernah dilakukan oleh Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading