Sukses

Fashion

Gaya Festive Kate Middleton, Tandai Musim Perayaan dengan Pakai Lagi Gaun Mantel Berwarna Burgundy

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Kate Middleton baru saja muncul di hadapan publik bersama sang suami, Prince of Wales, Raja Charles III, dan Queen Consort. Kemunculannya ini adalah untuk menjamu Presiden Cyril Ramaphosa, sekaligus menandai kunjungan kenegaraan pertama sejak kematian Ratu Elizabeth.

Untuk penyambutan seremoial di luar Istana Buckingham, Princess of Wales Kate Middleton mengenakan gaun mantel rancangan Emilia Wickstead. Ia padukan dengan pillbox hat dari Jane Taylor, sepatu hak tinggi, dan tas Mulberry yang serasi.

Gaun mantel yang dikenakan Princess of Wales Kate Middleton di sini berwarna burgundy, serasi dengan anting-anting mutiara kepunyaan Putri Diana dan bros bulu yang telah dimiliki keluarga kerajaan selama beberapa dekade. Bros ini dulunya juga diberikan oleh Ibu Suri kepada Putri Diana saat bertunangan dengan Raja Charles.

Gaya festive Kate Middleton rewearing outfit

Pakaian ini juga pernah ditampilkan sebelumnya oleh Kate Middleton. Pada kebaktian Natal di Sandringham Estate tahun 2018, Kate Middleton juga mengenakan gaun mantel dan topi burgundy yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading