Sukses

Fashion

Preppy hingga Y2K, Ragam Inspirasi Gaya Modest dalam Koleksi Terbaru Aleza Colors of Women

Fimela.com, Jakarta Tepat menginjak usia yang ke-6 tahun, brand modest fashion lokal Aleza kembali menghadirkan The Collaborators Series melalui peragaan busana yang digelar di Pondok Indah Mall 3, Jakarta pada Senin (28/11).

Sama seperti sebelumnya dimana Aleza berkolaborasi dengan influencers, The Collaborators Series 2.0 kali ini, Aleza menggandeng lima perempuan yang luar biasa dengan style, personality dan karir yang berbeda. 

Kelima kolaborator tersebut adalah pebisnis Sarah Sofyan, influencer Sabrina Sosiawan, psikolog Analisa Widyaningrum, model Vira Tandia dan seorang fashion digital creator Ayla Dimitri.

Mengusung tema ‘The Collaborators 2.0 Series: Colors of Women’, peragaan busana ini menyuguhkan 50 looks yang terbagi menjadi lima tema atau sequence. Setiap koleksi tersebut hadir dengan gaya berbeda serta keunikan sendiri.

Mulai  dari  koleksi  yang  simple dengan warna-warna yang soft dan neutral sampai yang colorful dan full-of-patterns dengan sentuhan ruffles and beadings. Dengan pilihan yang beragam, Aleza berharap The Collaborators 2.0 series dapat mewakili keberagaman style modest fashion serta keunikan perempuan Indonesia.

“We are women, we are beautiful in our own way” adalah key message untuk menceritakan The Collaborators 2.0 series. “Dalam koleksi-koleksi ini, kami ingin menunjukkan the different sides and colors of a woman karena setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing,” kata Gita, Head of Product Development and Brand Strategy dari Aleza.

 

Aleza x Sarah Sofyan

Pertunjukkan dibuka dengan koleksi kolaborasi Aleza x Sarah Sofyan. Para model berjalan membawa koper mengenakan busana dengan palet warna menyegarkan yang didominasi warna biru cerah dan kuning.

Koleksi ini sangat cocok untuk semua womenpreneur dan wanita pekerja seperti Sarah Sofyan. Sisi dinamis wanita aktif ditampilkan melalui potongan busana yang easy to wear namun tetap elegan. Seperti blus dengan pola bunga dan garis-garis, blus aksen ruffles, tiered dress, cardigan, kemeja, hingga rok plisket. 

 

Aleza x Analisa Widyaningrum

Terinspirasi dari profesinya sebagai psikolog, Analisa Widyaningrum banyak menampilkan busana semi formal, namun dengan sentuhan chic dan elegan. Seperti blazer asimetris yang dipadu dengan tie dress, barrymore collar blouse, hingga kemeja renda.

Koleksinya didominasi warna pastel yang cantik seperti sage green, beige, kuning, hingga nude. Tampilannya yang versatile membuat koleksi Aleza x Analisa Widyaningrum cocok dipakai untuk kerja maupun hangout.

Aleza x Vira Tandia

Vira Tandia mengambil inspirasi Y2K style atau tren fesyen akhir 90an hingga pertengahan 2000an yang kembali booming tahun ini. 

Elemen-elemen Y2K ini ditampilkan melalui penggunaan palet warna cerah dan pop, serta full-of-patterned. Koleksinya banyak menampilkan denim, blus dengan aksen ruffle, kemeja dengan aksen rajut, hingga multicolor shirt dan pleats skirt. Teknik layering yang eksperimental bisa menjadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil lebih standout.

 

 

Aleza x Sabrina Sosiawan

Preppy, dan berkelas, koleksi ini tidak lekang oleh waktu sehingga kamu dapat dengan mudah memasangkannya untuk tampilan chic yang mudah,

Mengambil inspirasi dari korean looks, koleksi ini dipenuhi dengan barrymore collar cotton shirt, tweed blazer, hingga ruffled collar blouse. Palet warna monokromatik dipilih Sabrina untuk menampilkan kesan perempuan yang bold, dewasa, dan elegan.

Aleza x Ayla Dimitri

Pertunjukkan Colors of Women ditutup dengan koleksi kolaborasi Aleza dan Ayla Dimitri. Koleksi kolaborasi ini hadir dengan casual looks.

Setiap potongan busananya wearable dan nyaman dipakai sehari-hari, namun tetap terlihat wearable, proper, dan fashionable. Seperti blus dengan detail ruffle yang dipadukan dengan celana jeans two-tone, color blocks shirt, dan full-of-patterns shirt yang dipadu vest dan celana jeans.

Koleksi Colors of Women ini hadir akan diluncurkan secara bertahap, dimulai dari koleksi Aleza x Vira Tandia pada 5 Desember 2022, disusul kemudian koleksi dari Sarah pada 15 Desember 2022, lalu 26 Desember 2022 untuk koleksi Analisa, 5 Januari 2023 untuk koleksi Sabrina, dan 16 Januari 2023 untuk koleksi Ayla Dimitri. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading