Sukses

Fashion

Koleksi Holiday 2022 Kate Spade New York Hadirkan Nuansa Downtown dan Uptown Kota New York

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York baru saja meluncurkan kampanye Holiday 2022. Dengan menampilkan koleksi terbarunya dalam suasana yang menyatukan nuansa downtown dengan sentuhan glamor uptown, dengan tetap menangkap keajaiban, kreativitas, dan energi kota New York, di mana segala sesuatu dapat terjadi dan selalu akan ada sesuatu untuk dirayakan.

Koleksi baru Kate Spade New York kali ini berlatarkan acara meriah yang mewah namun intim. Dipoles namun terkesan unfinished, desain grafik hitam dan putih yang mengingatkan pada “New York dulu” bentuk yang ramping menirukan permen pita yang dirindukan, dan perhiasan bergelembung yang terinspirasi dari hardware pada koleksi tas di musim ini.

Kampanye musim liburan kali ini mengundang para tamu untuk perayaan yang ekletik, di mana imajinasi tak terduga menunggu. Pemeran dari kampanye ini adalah Janet Jumbo, Juliana Schurig, Chloe Magno, dan Tianna St. Louis yang mengenakan tampilan berlibur terbaik mereka.

Mulai dari cocktail dress dan jas yang memukau, sweater apres-ski yang lucu dan pakaian bermotif. Selain itu, ada penghormatan terhadap heritage dari brand dan desain novelty yang membangkitkan rasa nostalgia, seperti grafis hitam dan putih, garis-garis, kilau perak, mutiara, permen, dan champagne. Hal-hal yang dapat diambil oleh pelanggan untuk menciptakan kenangan liburan mereka sendiri.

Bangkitkan kegembiraan

Chief Marketing Officer dari Kate Spade New York Jenny Campbell, mengatakan “Pada Kampanye Kate Spade New York Holiday 2022 ini, Kate Spade New York rangkai adegan untuk acara meriah yang glamor namun intim, dipoles namun terkesan tak selesai, dan kami mengundang komunitas untuk merayakan bersama Kate Spade New York”.

Lebih lanjut, ia mengatakan Kate Spade New York terinspirasi dari gagasan teman-teman berkumpul untuk malam yang mewah dan glamor di downtown New York, yang berujung menikmati kudapan larut malam di tengah kota. What’s more New York than that!

Kate Spade New York harap kampanye dan koleksi ini membangkitkan kegembiraan dalam menyambut musim liburan dan perayaan akhir tahun, dan juga dapat mengajak komunitas untuk dapat bersenang-senang.

Kate Spade New York Holiday 2022

Koleksi Kate Spade New York Holiday 2022 memberikan penghormatan terhadap warisan kekayaan milik brand yang dipadukan dengan imajinasi dan decadence. Desain grafik hitam dan putih yang mengingatkan pada “New York dulu” bentuk yang ramping menirukan permen pita yang dirindukan, dan perhiasan bergelembung yang terinspirasi dari hardware pada koleksi tas di musim ini.

Tas ikonik Sam Icon handbag yang menggunakan produk-produk kulit yang pas juga tersorot di koleksi ini dengan model inti terbaru dalam kain yang elevated serta pengenalan potongan-potongan baru yang menarik, menggunakan hiasan batu permata dan mutiara yang menjadi tema utama musim kali ini.

Seluruh koleksi ready-to-wear yang merefleksikan kemewahan dan glamor hingga sepatu sebagai pelengkap penampilan akhir tahun. Tidak ketinggalan aksesoris dari Kate Spade New York Holiday 2022, seperti logam, perhiasan yang menafsirkan ulang warna, kilauan dan kegembiraan, dan bold prints yang menghadirkan sentuhan segar pada siluet klasik yang telah diperbaharui dengan detail baru di perayaan musim liburan ini.

Koleksi holiday 2022 kini hadir di butik Kate Spade New York di seluruh Indonesia dan secara online di www.katespade.co.id dengan gaya terbaru yang akan diluncurkan dari bulan November dan Desember.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading