Sukses

Fashion

Gaun Juara Amanda Manopo dengan Aksen Seperti Tersilet di Silet Awards

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo tampil spesial di acara Silet Awards baru-baru ini. Ia memakai gaun istimewa yang membuatnya semakin memancarkan aura cantiknya.

Apalagi, ia memenangkan kategori Artis Tersilet serta Pasangan Tersilet bersama lawan mainnya di ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka. Amanda Manopo tampil dengan gaun one shoulder rancangan fashion designer Lisa Ju. 

Gaun nude tersebut memiliki aksen cut out pada bagian dada sampai perut. Yang memberikan kesan jika gaun tersebut terobek atau tersilet.  

Gaun dengan material payet dan rhinestones tersebut menambah kemewahan dengan aksen bling bling yang memikat. Ditambah belahan pada bagian rok yang menambah kesan seksi elegan.

Riasan Glam Natural

Melengkapi gayanya, Amanda Manopo tampil dengan riasan natural glam kreasi makeup artist Philipe Karunia. Riasan intens terlihat pada bagian mata dengan nuansa pink yang hangat dan mengilap.

Pipi yang bersemu merah muda plus lipstik senada juga menjadikan paras Amanda menjadi segar. Rambut sebahunya ditata ikal natural di bagian bawahnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading