Sukses

Fashion

Sentuhan Putri Diana di Penampilan Kate Middleton yang Kenakan Gaun Sewaan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memberikan penghormatan untuk mendiang ibu mertua Putri Diana saat dirinya hadir di Earthshot Prize Awards. Mendampingi sang suami, Pangeran William, Kate Middleton tampil begitu mencolok dengan gaun berwarna hijau.

Gaun off shoulder berwarna hijau cerah itu rupanya bukan merupakan garapan desainer ternama. Melainkan dari brand lokal, Solace London, yang disewa Kate Middleton dari platfrom HURR.

Gaun ini sendiri dipadukan dengan aksesori khusus yang sangat sentimental bagi keluarga Inggris. Ia mengenakan kalung choker zamrud dan berlian yang dulunya merupakan milik Putri Diana.

 

Pernah dikenakan Putri Diana

Kalung yang populer itu diberikan untuk Putri Diana oleh Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II memberikan kalung tersebut setelah pernikahnnya dengan Pangeran Charles.

Putri Diana sendiri beberapa kali pernah mengenakan kalung ini. Selama tur Australia pada 1985, Putri Diana mengenakan kalung tersebut sebagai ikat kepala. Akseosri ini dipadukan dengan ballgown one shoulder berwarna hijau teal yang menampilkan drop-waist dan hiasan pita besar.

 

Kunjungan pertama sejak 2014

Penampilan Kate Middleton di acara tersebut menandai kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat sejak 2014. Busana Princess of Wales selama kunjungan tersebut mencakup beberapa setelan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading