Sukses

Fashion

Rangkaian Kegiatan Menarik USS 2022 yang Digelar di JCC 9-11 Desember 

Fimela.com, Jakarta Event fashion dan lifestye tahunan yang digelar sejak 2017, Urban Sneaker Society (USS) kembali hadir di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9-11 Desember 2022. Event yang diadakan oleh USS Networks bekerja sama dengan Bank Mandiri tersebut menyiapkan rangkaian menarik yang akan memanjakan pengunjungnya. 

Mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar-brand, promo spesial, sampai talk show dan hiburan. Tahun ini, USS juga menghadirkan bintang tamu internasional yaitu ikon streetwear ternama Bobby Hundreds dari The Hundreds dan Streetballer legendari Hotsause. 

Para pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu langsung dan mengikuti sharing session dari kedua bintang tamu. Serta menonton pertandingan di basket ball area antara Hotsauce dengan streetballer Indonesia. 

Berhadiah WRX Special Edition.

USS 2022 juga menawarkan banyak promo menarik tahun ini, seperti harga under retail, diskon hingga 80%, sampai promo spesial bagi pengguna Bank Mandiri. Tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp500.000 akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa satu unit Subaru WRX Special Edition.

“Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Masa keemasan yang berlaku tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97, namun juga masa keemasan untuk Subaru, dimana Subaru menjadi World Manufacturers' Champion, serta Collin McRae menjadi World Drivers' Champion di WRC tahun 1995-97. Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend. Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas," ujar Ismail Ashlan, Marketing Manager, Subaru Indonesia. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, pihaknya kembali terlibat dalam perhelatan event USS tahun ini sebagai dukungan perseroan kepada event-event promo yang potensial untuk meningkatkan konsumsi masyarakat, yang pada akhirnya akan ikut memulihkan perekonomian nasional dari dampak pandemi.

“Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati cara belanja online yang aman dan menyenangkan ala Bank Mandiri,” tambah Rudi.

 

Mengajak Pengunjung Ikut Berkarya

Sales and Operation Development Senior Lead Tokopedia, Mirna Puspita menyampaikan,"Berdasarkan data internal Tokopedia, kategori Fashion masih menjadi salah satu kategori yang paling banyak dicari masyarakat Indonesia selama setahun terakhir. Melihat tingginya animotersebut, Tokopedia ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan produk fashion khususnya sneakers dan streetwear, sekaligus memberikan panggung lebih luas kepada para pegiat usaha di industri fashion untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menjadi Exclusive E-commerce and Ticketing Partner di acara USS 2022. Lewat kolaborasi ini, kami berharap bisa turut mendorong pertumbuhan industri fashion tanah air, sekaligus memajukan perekonomian bangsa."

Dewi Nuraini, Head, Corporate & Policy Communications of Grab Indonesia menyampaikan,“Sejalan dengan Urban Sneakers Society, Grab Indonesia turut mendukung dan menyemangati brand lokal yang membawa kecintaan generasi muda pada tren menjadi kreativitas bahkan kewirausahaan. Sebelumnya, Grab juga telah menghadirkan Percaya Projex, kolaborasi dengan brand dan kreator lokal menghadirkan desain dan produk fashion. Melalui gerakan ini, kami juga mendorong masyarakat, khususnya komunitas pecinta sneakers untuk lebih dari sekedar berani mengekspresikan diri, namun menjadi lebih kreatif dan mencipta sesuatu yang baru. Memulai karya, cukup dengan satu modal khas bangsa Indonesia, yaitu #Percaya.”

Grab juga turut menghadirkan kode promo “GRABUSS” bagi pengunjung yang akan menggunakan layanan transportasi Grab menuju dan dari lokasi acara USS, serta sejumlah merchant GrabFood dengan berbagai pilihan kuliner yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Pembelian tiket USS 2022 sudah bisa dilakukan online di Tokopedia mulai dari tanggal 30November dengan harga Rp100.000.

Dan jika menggunakan kartu Mandiri, akan mendapatkanDiskon 30%. Penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dan ketentuan tiga kali (3x) vaksin diwajibkan bagi pengunjung untuk mendapatkan akses masuk. Info lebih lengkap mengenai USS 2022 bisadidapatkan dengan mengunjungi website urbansneakersociety.com dan Instagram@urbansneakersociety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading