Sukses

Fashion

Tally Underwear, Solusi Tepat untuk Kebutuhan Pakaian Dalam Wanita

Fimela.com, Jakarta Tally Underwear merupakan brand lokal yang menyediakan pakaian dalam untuk segala kalangan dan semua gender, baik wanita maupun laki-laki dan tersedia untuk anak-anak hingga dewasa. Produk yang diproduksi disesuaikan untuk berbagai jenis bentuk tubuh dengan berbagai variasi model. Tally mencoba untuk memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau bagi konsumen bertubuh kecil atau petite hingga big size. Hal ini merupakan cerminan dari motto brand Tally, yaitu #TallyBikinNyaman.

Seiring berjalannya waktu dan lahirnya kesadaran masyarakat tentang body positivity, Tally ikut menyadari bahwa bentuk tubuh yang ideal sudah tidak terbatas pada ukuran kecil. Tally Underwear mendukung kecintaan pada semua bentuk tubuh, termasuk bentuk tubuh big size. Selain itu, Tally melihat adanya permasalahan terkait sulitnya mencari produk pakaian dalam yang ditujukan untuk konsumen big size. Tally mencoba untuk menjadi solusi dengan menghasilkan berbagai variasi model pakaian dalam yang berkualitas untuk berbagai ukuran tubuh,termasuk big size.

Untuk mendapatkan kenyamanan dari suatu produk tidak memerlukan biaya yang mahal. Tally Underwear secara konsisten mewujudkan branding tersebut lewat produk pakaian dalam berkualitas terbaik dan premium yang dapat dimiliki oleh setiap rumah tangga di Indonesia. Selain itu, Tally hadir untuk memberikan kenyamanan untuk konsumen big size yang dinilai masih sulit untuk didapatkan lewat produk lokal. Tally Underwear bukan sekadar brand pakaian dalam, tetapi menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen big size di seluruh Indonesia.

Tentang Produk Tally

Usaha ini berdiri sejak 1985 sebagai home industry, kemudian pada 1994 mulai memberanikan diri untuk melakukan ekspor ke middle east, Singapore, Malaysia, dan Brunei. Pada 1997, Tally fokus untuk untuk membangun brand lokal dengan nama “ Tally Underwear” . Pada 2010, Tally mulai melebarkan sayapnya dan memperluas cakupan pengiriman dari Sabang sampai Merauke. Pada 2019, seiring dengan kemajuan teknologi dan permintaan pasar, Tally semakin berpikir ke depan dan mengikuti perkembangan zaman dengan memasuki berbagai e-commerce ternama di Indonesia.

Saat dikonfirmasi awak media, Natalia sebagai Manager Marketing sedikit menjelaskan tentang produk Tally, "Mau nyaman menggunakan pakaian dalam ukuran besar, pakai aja produk Tally yang memiliki fungsi fungsi tambahan seperti bra penekan lemak, celana dalam big size dan variasi korset " Ujarnya. Tally merupakan brand lokal pakaian dalam yang mengedepankan kualitas terbaik dan menomorsatukan kenyamanan konsumen. Tally Underwear mencoba menjadi solusi bagi setiap kebutuhan pakaian dalam keluarga Indonesia. Selain itu, Tally juga hadir menjadi jawaban bagi kenyamanan pakaian dalam konsumen big size.

Tally menyediakan produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau yang bisa digunakan sesuai kebutuhan tiap orang, seperti di bawah ini.

 

Kebutuhan setiap orang yang diakomodasi oleh Tally Underwear

1. Wanita yang memiliki ukuran tubuh big size biasanya akan kesulitan dalam menemukan pakaian dalam. Selain itu, biasanya masalah yang dimiliki oleh konsumen big size adalah minimnya rasa percaya diri karena adanya tonjolan lemak berlebih di bagian bawah ketiak hingga punggung.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, Tally menyediakan bra big size yang memiliki tali lebar untuk membantu menekan lemak dari bagian bawah ketiak hingga punggung.  

 

2. Kemudian untuk wanita big size yang memiliki payudara kecil, Tally menyediakan bra dengan bahan yang stretchy sehingga bisa digunakan

untuk berbagai ukuran. Produk Tally juga sangat nyaman untuk digunakan sehari hari dan tidak membuat penggunanya merasa sesak.

 

3. Tally juga menyediakan berbagai jenis korset dengan pilihan model yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan kaum big size dan kaum perempuan

yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Konsumen kami selalu puas dengan produk Tally karena kualitas yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau.

 

Konsumen kami sangat menyukai kualitas produk yang lembut dan halus di kulit. Tidak sedikit dari konsumen kami yang melakukan pembelian berulang karena kepuasan yang mereka dapatkan. Selain itu, konsumen kami juga menyukai pelayanan yang kami berikan diberbagai e-commerce, yang kami pastikan responsif, cepat, dan ramah. Semua aksi ini merupakan upaya yang selalu kami kedepankan untuk membuat customer merasa puas berbelanja di Tally Underwear.

Harapannya Tally bisa menjadi produk pakaian dalam nomor satu yang dapat dimiliki di setiap rumah tangga Indonesia atau seluruh masyarakat. Untuk meyakinkan para wanita indonesia untuk mencoba produk Tally, kami juga melangsungkan promo akhir tahun untuk produk-produk andalan Tally. Tidak hanya itu, produknya yang lembut dan halus, juga pelayanan di e-commerce yang memadai membuat customer selalu puas berbelanja di Tally Underwear dan bisa di cek di Instagram : tallyunderwearofficial, Tiktok Tally Online Shop, Youtube Tally Underwear Official, Shopee Tally Official Shop, Tokopedia Tally Official Store, Lazada Tally Underwear dan Blibli Tally Official Store. Untuk yang penasaran dengan shopee Tally Underwear, bisa cek di link berikut ini.

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading