Sukses

Fashion

Detail Tampilan Hailey Bieber Kenakan Gaun Tertutup Tindik di Miami Art Basel 2022

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber menjadi salah satu seleb yang turut menghadiri Miami Art Basel 2022. Hailey menghadirkan penampilan publik yang inspiratif kali ini.

Dani Michelle, stylist Hailey Bieber mengunggah foto ansambel Hailey yang keren untuk hari pertama Art Basel. Hailey tampak mengenakan gaun jaring mini berwarna putih yang dihiasi dengan lingkaran perak, menyerupai tindikan.

Bodycon dress ini dilengkapi dengan selempang yang meliliti pinggulnya dan jatuh ke lantai. Gaun ini diketahui berasal dari Attico, brand yang berbasis di Milan.

Hailey Bieber di Miami Art Basel 2022

Untuk menambah kesan dramatis pada penampilannya, Hailey menambahkan setnuhan aksesori berupa wedge handbag dan strappy silver heels. Untuk perhiasannya, Hailey tetap menonjolkan estetika punk, dengan braided chain yang tebal dan anting-anting perak yang memiliki diamond drop.

Makeup minimalisnya yang klasik berasal dari smoky eye dan gaya rambut go-to beach wave yang ditarik ke updo sederhana untuk memamerkan perhiasannya yang berkilauan. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading