Sukses

Fashion

Gaya Nyentrik NMIXX Pakai Gaun Bergambar Wajah Sendiri, Dijual Seharga Rp51 Juta

Fimela.com, Jakarta Grup Kpop NMIXX sukses mencuri atensi warganet dengan hasil pemotretan terbaru yang diunggah di akun Instagram resmi mereka pada Selasa (6/12/2022). 

Dalam potret tersebut, ketujuh personel NMIXX yang terdiri dari Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo, dan Kyujin tampil nyentrik memakai gaun bergambar wajahnya masing-masing. Gaun tersebut kemudian dipadukan dengan berbagai model dan warna sepatu.

Rupanya, gaun unik yang dikenakan para personel NMIXX Itu merupakan bagian dari pra-koleksi LOEWE spring/summer 2023. Sebagai global ambassador, NMIXX ikut andil dalam pemotretan kreatif dan eksperimental di bawah arahan kreatif Jonathan Anderson.

Seperti yang diketahui, girl group besutan JYP Entertainment itu telah resmi menjadi bagian dari rumah mode mewah asal Spanyol itu sejak (28/9/2022). Dengan demikian, NMIXX bergabung bersama sederet selebriti lainnya, salah satunya aktor China, Tang Wei.

 

Harga Fantastis

Dilansir dari situs resmi LOEWE, strappy dress yang dikenakan Sullyoon Cs itu ditaksir senilai Rp51,4 juta. Gaun berama ‘Face print strappy dress in technical duchesse satin’ itu dibuat secara khusus menggunakan material duchess satin dan tali berbahan rantai warna emas.

“Gaun bertali bercetak wajah yang dibuat husus untuk setiap personel grup. Setiap gaun yang dibuat khusus dibuat dari satin duchesse teknis dengan cetakan gambar wajah yang dihasilkan komputer dan tali rantai halus,” jelas pihak LOEWE.

 

Unggahan NMIXX dengan gaun LOEWE tersebut sontak dibanjiri komentar oleh netizen. Sebagian besar netizen menilai gaun tersebut nampak menyeramkan dan aneh.

“Ini mode saat ini?”, tulis netizen.

“Aneh sekali,” timpal lainnya.

“Aneh, tapi mereka cantik semua, tidak buat bajunya,” komentar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading