Sukses

Fashion

Pesona Selvi Ananda Curi Perhatian di Rangkaian Pernikahan Kaesang-Erina, Anggun dalam Balutan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menjadi perbincangan publik. Kakak ipar Erina, Selvi Ananda pun ikut tersorot.

Istri Gibran Rakabuming Raka itu mencuri perhatian dengan penampilan cantik dan anggunnya berkebaya saat menghadiri seluruh rangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina sejak pengajian, midodareni, akad nikah, hingga ngunduh mantu dan tasyakuran.

Penasaran seperti apa penampilan Selvi Ananda? Berikut potret selengkapnya.

 

1. Dress Biru saat Pengajian

Hadiri pengajian Kaesang Pangarep jelang pernikahannya dengan Erina yang diadakan di kediaman keluarga Jokowi di Solo, Kamis (8/12). Di momen itu, ia tampil anggun berbalut dress brokat biru, dilengkapi dengan kerudung lace warna senada. Wajahnya dipoles makeup natural yang membuatnya terlihat semakin menawan.

2. Kebaya Kutubaru untuk Siraman Kaesang

Selvi Ananda tampil kompak bersama keluarga perempuan lainnya mengenakan kebaya kutubaru motif floral warna hijau dan fuschia rancangan Surya Abduh. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna coklat.

Penampilan Selvi Ananda dilengkapi dengan aksesori mutiara, serta pulasan makeup soft glam hasil tangan dingin Makeup Artist (MUA) Rama Jee.

3. Kebaya Lilac untuk Midodareni

Di malam midodareni, Selvi kompak dengan anggota keluarga sang suami memakai kebaya warna ungu. Ibu Jan Ethes dan La Lembah Manah itu terlihat mengenakan kebaya brokat warna lilac yang dipadu kain batik coklat.

4. Kebaya Nuansa Krem di Akad Nikah Kaesang-Erina

Selvi di acara nikahan Kaesang dan Erina. Lagi-lagi cantiknya membuat banyak orang terpesona. Di momen itu, ia tampil dalam balutan kebaya Jawa penuh payet dengan warna krem yang halus. Kebaya rancangan Biyan tersebut dipadukan dengan kain batik warna coklat.

Penampilan Selvi disempurnakan dengan pulasan makeup flawless karya makeup artist Rama Jee, serta beberapa perhiasan seperti kalung dan anting.

5. Kebaya Solo saat Ngunduh Mantu dan Tasyakuran Kaesang-Erina

Dalam acara Ngunduh Mantu dan Tasyakuran Kaesang-Erina yang digelar di Solo, Selvi tampil anggun berbalut kebaya beludru khas Solo berwarna biru gelap. Kebaya bordiran bunga emas ini dipadukan dengan kain batik coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading