Sukses

Fashion

Alasan Meghan Markle Kenakan Outfit Warna Netral, Hanya Ingin Dianggap dan Berbaur dengan Bangsawan Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Sewaktu berada di Inggris, Meghan Markle memang sangat jarang mengenakan outfit berwarna terang. Ia mengaku menghindari pakaian berwarna saat berada di Inggris karena takut bentrok dengan Ratu Elizabeth II dan bangsawan wanita yang lebih senior.

Sebagai alternatif, Meghan Markle lebih memiliki outfit dengan warna yang kalem, seperti krem, putih, dan camel agar ia berbaur dengan warna bangsawan lain.

Berkat keputusannya tersebut, Meghan Markle menjadi terkenal karena penampilannya yang klasik saat mulai melakukan kunjungan kerajaan. Namun pilihan warnanya selalu dianggap sesuai dengan gaya yang disukainya.

“Sebagian besar waktu saya di Inggris, saya jarang memakai warna,” katanya mengutip dari Independent.

“Ada pemikiran di dalamnya. Menurut pemahaman saya, Anda tidak akan pernah bisa memakai warna yang sama dengan Yang Mulia jika ada acara grup. Tapi kamu juga tidak boleh memakai warna yang sama dengan salah satu anggota keluarga yang lebih senior," cerita Meghan.

 

Menyesuikan diri

Sehingga Meghan Markle memilih untuk mengenakan warna yang mungkin tidak akan pernah dipakai oleh bangsawan lainnya.

“Camel, krem, putih? Jadi saya memakai banyak tone yang diredam tetapi itu juga agar saya bisa berbaur. Seperti saya tidak mencoba untuk menonjol di sini."

Menurut Meghan, ia berusaha melakukan apa yang ia bisa untuk menyesuaikan diri karena tidak ingin mempermalukan keluarga. Saat berbicara soal ini, Meghan Markle mengenakan jumper abu-abu berwarna pucat. Namun beberapa saat kemudian, ia keluar dengan gaun off shoulder putih untuk tampil di gala penghargaan di New York beberapa waktu lalu.

 

Tidak ada komunikasi

Bangsawan senior yang ia maksud adalah Permaisuri Camilla, Putri Catherine, dan Putri kerajaan lainnya yang lebih senior sejak mereka lahir. Sebuah pertanyaan kemudian mencuat dari benak publik Inggris jika Meghan mengatakan hal demikian

Yakni mengapa Meghan tidak meminta pembantu untuk memeriksa dengan anggota keluarga kerajaan lainnya atau penata rias mereka untuk melihat apa yang akan dikenakan para bangsawan senior. Atau mungkin menghubungi Camilla dan Kate secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading