Sukses

Fashion

Lyodra Ginting Tampil Secantik Bidadari dengan Gaun Putih di Asia Artist Award 2022, Foto Bareng Han So Hee-New Jeans

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Tanah Air, Lyodra Ginting menghadiri Asia Artist Awards 2022 dan membawakan lagu ‘Sang Dewi’ di Nippon Gaishi Hall Nagoya, Jepang, Selasa (13/12).

Perempuan 19 tahun itu menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang tampil di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Tak hanya itu, Lyodra Ginting juga berhasil menjadi artis Indonesia pertama yang memenangkan penghargaan Asian Celebrity Awards (singer).

Selain aksi panggungnya yang memukau, penampilan Lyodra dalam balutan gaun juga tak luput dari perhatian.Tampil secantik bidadari, Lyodra Ginting dibanjiri banyak pujian. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya.

Gaun Karya Julianto

Saat di atas panggung, Lyodra Ginting tampil mengenakan white hand beaded butterfly dress rancangan desainer Julianto. Detail 3D butterfly pada keseluruhan gaun membuat Lyodra Ginting terlihat semakin cantik dan elegan.

Ditambah pulasan makeup monokromatik dalam rona pink karya Makeup Artist (MUA) Fauzia Hanum pun menyempurnakan penampilan Lyodra. 

Aksi dan penampilan Lyodra di atas panggung sukses memukau warganet. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga beberapa warga Jepang, Korea, dan Filipina.

Di acara ini, Lyodra tampil sepanggung dengan sejumlah artis populer Korea Selatan, seperti Kim Seon-ho, Han So Hee, SEVENTEEN, Stray Kids,  ITZY, IVE, hingga New Jeans. Ia juga sempat berfoto dengan aktris Han So Hee dan girl group New Jeans. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading