Sukses

Fashion

Pangeran William dan Kate Middleton Pilih Kenakan Outfit Kasual untuk Kartu Ucapan Natal

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan tradisi Keluarga Kerajaan Inggris jelang Natal, Pangeran William dan Kate Middleton pun akhirnya merilis foto keluarga mereka. Foto keluarga ini akan digunakan sebagai potret kartu ucapan Natal dari Keluarga Wales.

Berbeda dengan kartu ucapan Natal dari keluarga Kerajaan Inggris yang identik dengan nuansa elegan. Kali ini, Pangeran William dan Kate Middleton memilih konsep yang lebih kasual untuk berfoto bersama anak-anak mereka.

Foto yang dirilis di akun Instagram resmi pasangan ini justru memperlihatkan foto candid. Pangeran William dan Kate Middleton terlihat berjalan di taman, yang kemungkinan besar taman tersebut menjadi bagian dari rumah mereka di Adelaide Cottage di Windsor.

Pangeran William dan Kate Middleton berfoto dengan mengapit ketiga anaknya yang berada di tengah. Keluarga penerus Kerajaan Inggris itu tampil kompak dengan outfit kasual bernuansa biru putih.

 

Penampilan cantik Kate Middleton

Kate Middleton tampil cantik dengan atasan berlubang semi tipis yang memiliki pola bunga dan lengan panjang. Ia mengenakan kemeja santai itu dengan jeans biru tua dan sepatu kets putih.

Sementara Pangeran William Mengenakan kemeja biru tua dari Ralph Lauren yang dipadukan dengan celana jeans biru klasik. Lengkap dengan sabuk hitam dan sepatu kets berwarna biru tua.

 

Gaya kompak anak-anak

Meniru gaya sang ayah, Pangeran George juga mengenakan polo Ralph Lauren berwarna biru. Dipadukan dengan celana pendek berwarna biru tua dan sepatu kets yang serasi.

Putri Charlotte tampil begitu manis meski tidak mengenakan dress. Ia mengenakan denim romper embroidered dengan motif stroberi merah dan sepatu kets. Sementara anak bungsu, Pangeran Louis tampil menggemaskan dengan celana pendek biru dan kemeja biru tua bergaris. Lengkap dengan sepatu kets dan kaus kaki yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading