Sukses

Fashion

Berfoto dengan Lyodra Ginting, Han So Hee Tampil Layaknya Putri Bangsawan dengan Gaun Rp100jutaan

Fimela.com, Jakarta Lyodra Ginting sukses mengukir prestasi dengan menyabet penghargaan di Asia Artist Awards 2022. Selain menggemparkan warganet dengan prestasi yang diraihnya, Lyodra Ginting pun menggegerkan warganet dengan foto selfienya bersama aktris dan model Korea Selatan, Han So Hee.

Han So Hee menunjukkan pesona cantiknya saat hadir di Asia Artist Award 2022 yang berlangsung di Nagoya, Jepang. Mengenakan gaun bernuansa putih, Han So Hee tampil layaknya putri bangsawan.

Ia mengenakan gaun dari rumah mode Chanel. Gaun ini memiliki desain tali spagetti yang memadukan lace dan printed silk. Meski terlihat sederhana, siapa sangka jika gaun yang dikenakan Han So Hee ternyata bernilai fantastis.

 

Gaun Rp100jutaan

Mengutip dari laman Chanel, Printed Silk & Lace Dress yang dikenakan Han So Hee dibanderol dengan harga $6.900 atau sekitar Rp114jutaan.

Melengkapi penampilannya, Han So Hee memulas wajahnya dengan makeup khas perempuan Korea. Yakni dengan shimmery eyeshadow dan cherry lip yang membuatnya tampil seperti seorang putri.

 

Kenakan gaun desainer lokal

Sementara itu, Lyodra Ginting tampil berkilau dengan gaun rancangan desainer lokal, Julianto. Gaun sequin itu memiliki detail ruffle cape yang cantik. Dipadukan dengan detail fringe di bagian bawah gaun yang dibuat dengan potongan mermaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading