Sukses

Fashion

Tampilan Kece Aurel Hermansyah dengan Gaya Sporty, Sneakers Heels Seharga Motor Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Penampilan Aurel Hermansyah tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Meski sudah jadi ibu, istri Atta Halilintar selalu tampil trendi bak ABG. Maka tak heran, gaya berpakaiannya kerap menjadi panutan banyak orang.

Seperti baru-baru ini, Aurel Hermansyah membagikan potret penampilannya dengan gaya sporty. Ibu Ameena itu terlihat mengenakan lounge set berwarna ungu dengan paduan sweater dan sweatpants.

“Kakak-nya Ameena,” tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan unggahannya.

Namun, ada hal lain yang menjadi perhatian warganet. Aurel terlihat mengenakan sepatu yang mencolok. Sekilas seperti sneakers pada umumnya, sneakers kulit berwarna hitam dan putih yang dikenakan Aurel itu dilengkapi dengan heels atau hak tinggi.

 

Sneakers dengan Heels Curi Perhatian

Gaya sporty Aurel Hermansyah itu diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta. Diketahui, sepatu yang dikenakan Aurel rupanya berasal dari rumah mode mewah asal Italia, Prada.

Dilansir dari situs resmi Prada, Downtown high-heeled leather sneakers yang dikenakan Aurel 

tersebut hadir dengan desain yang menampilkan beberapa interpretasi dari logo Prada. 

Logo-logo Prada tersebut muncul di lidah sepatu, di sepanjang sol karet ringan, dan sebagai logo segitiga logam berenamel yang menghiasi sisi atas.  Kontras warna yang tidak biasa menekankan garis sepatu, menciptakan permainan bentuk yang dinamis.

 

 

Hadir dalam dua warna, yakni kombinasi hitam dan putih, serta full putih, Downtown high-heeled leather sneakers dibanderol seharga $1.220 atau sekitar Rp19 jutaan.

Unggahannya sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang terkejut mengetahui harga sneakers Aurel yang setara harga motor.

“Sepatu nya bagus,” komentar netizen.

“Wow bisa beli motor ya guys ya,” timpal lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading