Sukses

Fashion

Membedah Tampilan Kasual Kate Middleton di Kartu Ucapan Natal Keluarga Kerajaan, Tetap Setia dengan Sepatu Kets Berusia 1 Dekade

Fimela.com, Jakarta Pangeran dan Putri Wales baru saja merilis kartu Natal tahunan mereka. Walaupun ada beberapa kejutan pada tampilan kasual mereka, tidak ada yang lebih mengejutkan dari pilihan sepatu Kate Middleton, yang sepertinya telah dikenakannya selama hampir satu dekade.

Tersenyum bersama suaminya Pangeran William dan ketiga anaknya dalam foto, Kate Middleton mengenakan kemeja berkancing dengan lubang yang lapang dan skinny jeans biru, dipadu dengan sepatu kets kesayangannya. Ini adalah Superga 2750 Cotu Classic Sneakers.

Biasanya, sepatu ini dijual seharga 65 Dolar. Tampaknya Kate Middleton sangat menyukai sepatu ini karena faktor kenyamanan yang jelas penting.

Selain digunakan untuk berjalan-jalan di sekitar reruntuhan kuno di Belize, Kate Middleton juga bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu untuk foto Kartu Natal di atas. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading