Sukses

Fashion

Gaya Menggemaskan Pangeran Louis Perdana Ikut Acara Natalan Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Pangeran Louis bergabung dengan kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte untuk merayakan Natal di Sandringham. Ini menjadi kali pertama Pangeran Louis untuk mengikuti acara Natalan kerajaan.

Acara Natalan ini menjadi momen reuni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis setelah pertemuan Natal publik mereka sejak 2019. Pangeran Louis sendiri mengikuti kebaktian liburan pertamanya di gereja St. Mary Magdalene.

Di momen debutnya, Pangeran Louis tampil begitu menggemaskan. Ia menyamai skema warna keluarga sembari berjalan bergandengan tangan dengan sang ibu, Putri Kate.

 

Penampilan Pangeran Louis

Pangeran Louis tampak menggemaskan dengan mantel double-breasted berwarna biru navy. Mantel ini memiliki kerah suede dan saku yang serasi. Dipadukan dengan sweater biru tua, kemeja bermotif putih, dan celana pendek berwarna marun.

Penampilannya sebagai anak-anak yang menggemaskan dengan sepasang kaus kaki setinggi lutut biru tua dan sepatu pantofel hitam.

 

Lukisan Pangeran George

Sebelum mengikuti acara Natalan kerajaan di Sandringham, Pangeran William dan Kate Middleton berbagi ucapan Natal yang dibuat oleh Pangeran George. Melalui akun resmi keluarga Wales, diunggah lukisan cat air yang menggambarkan rusa kutub di salju dengan burung bertengger di tanduk dan punggungnya.

"Selamat Natal! 🎨 oleh George," tulis mereka pada postingan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading