Sukses

Fashion

Gaya Aurel Hermansyah Liburan di Bali Bareng Atta dan Ameena, Ceria ala Summer Look

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menikmati libur akhir tahun ke Bali. Pasangan selebritis ini pun turut memboyong anak dan timnya.

Penampilan Aurel Hermansyah saat liburan di Pulau Dewata pun menjadi perhatian. Ibu Ameena itu tampil modis dengan padu padan outfit yang seru.

Aurel Hermansyah kerap tampil dengan outfit warna cerah ala summer look. Dirangkum dari Instagram, yuk intip OOTD-nya yang bisa jadi inspirasi.

 

Tampil Serba Kuning

Kala berkunjung ke Bali Safari Park, wanita 24 tahun itu memakai busana bernuansa kuning cerah. Ia tampil cantik mengenakan blus warna kuning berenda, dipadu rok model mermaid warna senada.

Penampilannya dilengkapi dengan sling bag warna hitam. Untuk menghalau panas, tak lupa Aurel memakai topi boater.

Kompak dengan Atta dan Ameena

Potret lainnya memperlihatkan Atta dan Ameena yang mengenakan outfit warna senada dengan Aurel. Atta tampil kasual dengan kaus, celana pendek dan sneakers. 

Begitu pula dengan Ameena yang hanya mengenakan atasan tanpa lengan warna putih dipadu plaid pants warna senada dengan baju sang ibu. Tak ketinggalan topi sebagai aksesori yang membuat mereka terlihat makin serasi.

Dress Batik

Berpose dengan latar sungai, Aurel tampil cantik mengenakan dress batik warna hijau. Dress tersebut dipadukan dengan hijab warna hitam dan sling bag warna senada dengan hijabnya. Sementara Atta dan Ameena kompak pakai outfit nuansa monokrom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading