Sukses

Fashion

Tas Erina Gudono Seharga Rp30jutaan Saat Tahun Baruan di Paris yang Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru kali ini menjadi tahun baru pertama Erina Gudono sebagai seorang istri. Masih dalam suasana bulan madu, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sedang melakukan perjalanan ke Paris, Prancis.

Di tengah momen bulan madunya, Erina Gudono masih menyempatkan diri untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada followers-nya di Instagram. Dengan wajah ayunya, Erina Gudono mengunggah foto saat sedang berada di pesawat.

Sambil tersenyum manis, Erina Gudono hanya mengenakan makeup tipis dengan lipstik semi gloss dan rambut indah yang tergerai.

"Semoga semua bahagia menyambut tahun 2023," kata Erina dalam foto tersebut.

 

Tas Erina Gudono

Tidak hanya paras cantik dan ayu Erina Gudono yang mencuri perhatian warganet. Melainkan, juga sling bag seharga Rp30jutaan yang dikenakan Erina Gudono.

Diketahui Erina Gudono mengenakan tas dari Louis Vuitton dengan seri Speedy Bandouliere 20 yang menjadi versi kecil dari tas travelling Speedy milik LV yang bersejarah. Mengutip dari laman Louis Vuitton, tas Speedy Bandouliere 20 dibuat dari kanvas monogram dengan trim kulit sapi alami.

 

Fitur tas

"Selain pegangan atas kulit yang digulung, ada tali tekstil lebar yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan anyaman khas Louis Vuitton," sambung pihaknya. "Desain klasik tas ini dilengkapi lapisan tekstil berwarna merah."

Tas ini didominasi warna hitam ini termasuk canvas berlapis monogram, lapisan tekstil, trim ulit sapi alami, perangkat keras berwarna emas, gembok, dan saku datar di bagian dalam.

Melengkapi penampilannya, Erina mengenakan long john berwarna hitam yang dipadukan dengan wool coat berwarna nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading