Sukses

Fashion

Sederet Kado Ulang Tahun Jisoo BLACKPINK dari Dior, Tunjukkan Loyalitas untuk Si Anak Emas

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK merayakan hari ulang tahunnya hari ini (3/1/2023). Di momen spesialnya, Jisoo BLACKPINK kebanjiran ucapan selamat sekaligus kado dari kerabat, teman, dan sejumlah brand yang bekerja sama dengannya.

Salah satunya adalah Christian Dior. Menjadi anak emasnya, Dior tidak ragu untuk memberikan sederet kado istimewa di hari ulang tahunnya.

Jisoo BLACKPINK mendapat kiriman bunga super besar berbentuk kelinci dari Dior. Rankaian bunga kain berwarna pink itu diikaat dengan pita Dior dan dikemas dalam kotak akrilik yang cantik.

 

Hadiah dari Dior

Selain itu, Jisoo BLACKPINK kebanjiran sederet koleksi dari Dior. Ada beberapa paper bag Dior yang dikirim ke kediaman Jisoo untuk merayakan momen istimewanya. Meski belum diketahui pasti apa isi dari paper bag tersebut, namun yang pasti tidak lain adalah salah satu koleksi fashion maupun beauty milik Dior.

Hadiah yang diberikan Dior tidak sampai di situ. Dior juga mengirimkan birthday cake bertingkat dengan nuansa pink gold. Kue ulang tahun ini semakin cantik dengan sejumlah bunga mawar di bagian atas dan samping kue.

 

Kontribusi Jisoo BLACKPINK terhadap Dior

Jisoo dinilai membawa keberuntungan bagi perjalanan Dior karena memiliki pengaruh yang besar bagi industri. Semenjak digandeng dengan global ambassador, Jisoo BLACKPINK berkontribusi meningkatkan hampir 500% penjualan Dior pada 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading