Sukses

Fashion

Jadi 'Emily in Paris' Versi Diri Sendiri, 5 Jenis Sepatu Ini Sempurnakan Penampilanmu

Fimela.com, Jakarta Popularitas Emily in Paris yang memasuki season ke-3 memang nggak ada habisnya. Bagi para fans setia, mengikuti kelanjutan kehidupan karier dan percintaan Emily selama di Paris jelas menimbulkan rasa penasaran dan tanda tanya sendiri. Selain alurnya, hal lain yang menjadi daya pikat dari series ini adalah gaya fashion para karakternya yang jadi inspirasi para fashion lovers di seluruh dunia.

Ingin upgrade penampilan agar tampil stylish ala para karakter dalam Emily in Paris? Sempurnakan penampilanmu dengan 5 jenis sepatu ini yuk!

Ballerina Shoes

Salah satu sepatu klasik yang sering digunakan untuk menyempurnakan gaya pakaian ala Parisian woman adalah ballerina shoes. Jenis sepatu flat yang fleksibel ini memang terbilang timeless dan banyak jadi pilihan para fashionista yang tetap ingin nyaman di tengah aktivitas sehari-hari.

Jenis sepatu ini cocok buat kamu yang ingin menerapkan gaya Parisian woman saat bekerja. Padukan dengan kombinasi t-shirt, jeans, dan blazer atau shirt dress yang menciptakan kesan simpel tapi tetap stylish.

Loafers Shoes

Tampil chic dengan flat shoes bisa dilakukan dengan cara. Misalnya saja dengan memilih jenis loafers shoes yang dapat menyempurnakan penampilan. Jenis sepatu yang satu ini tetap nyaman digunakan dan dapat memberikan sentuhan maskulin pada penampilanmu.

Kombinasi oversized top atau sweater dengan boyfriend jeans bisa jadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan dengan loafers. Kamu bisa mengenakan kombinasi OOTD ini saat hangout bersama teman.

Kitten Heels

Bagi Parisian woman, kitten heels menjadi alternatif sepatu yang bisa menggantikan ballerina shoes. Jenis sepatu yang satu ini bisa jadi pilihan saat kamu ingin tampil feminin dengan alas kaki yang memiliki tumit sedikit lebih tinggi, tapi tidak melupakan kenyamanan saat menggunakannya.

Kitten heels juga bisa diaplikasikan dengan mix and match fashion apapun. Padukan dengan jeans untuk gaya kasual yang tetap stylish atau kombinasi mini skirt yang membuat gaya lebih feminin.

White Sneakers

Ini dia salah satu fashion items wajib yang khas Parisian woman banget. Jenis sepatu simpel yang nyaman digunakan bergerak seperti sneakers adalah pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan apapun.

Kombinasi kemeja putih dan jeans yang simpel, coat fashion, atau tampilan dengan suit juga tetap terlihat menawan jika dikombinasikan dengan sneakers putih yang satu ini. Supaya lebih menjiwai, pilih jenis sneakers putih polos tanpa detail apapun yang mencerminkan gaya simpel tapi tetap menawan.

Boots

Kalau ngobrolin soal gaya Parisian woman, pasti nggak bisa lepas dari jenis sepatu yang satu ini. Baik itu ankle boots maupun knee high boots biasanya digunakan untuk menyempurnakan gaya fall/winter ala Parisian woman. Fashion items yang satu ini juga timeless yang tetap kece digunakan kapan saja.

Mix and match boots juga mudah banget. Kamu bisa mengombinasikan ankle boots dengan jeans dan coat atau dress. Sementara itu, high knee boots juga bisa dipadukan dengan leather outfit yang keren.

Gimana, siap menyempurnakan gaya ‘Emily in Paris’ versi kamu sendiri, Sahabat Fimela? Yuk, saatnya maksimalkan dengan gaya sepatu yang cocok untuk fashion kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading