Sukses

Fashion

Gaya Jokowi Kenakan Sweatshirt seharga Rp200 ribuan, Tampil Lebih Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Tentu sudah tak asing lagi jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap kali mengenakan kemeja putih disetiap kesempatan, mulai dari acara kenegaraan hingga blusukan bertemu masyarakat. Namun, baru-baru ini ia tampil santai bak anak muda dengan menggunakan atasan sweatshirt atau kaos lengan panjang.

Potret Jokowi mengenakan sweatshirt dibagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terungkap jika orang nomer satu di Indonesia ini datang ke sebuah pusat perbelanjaan saat ia berada di Kota Pekanbaru.

Dalam pusat perbelanjaan tersebut, pak Jokowi yang ditemani Pratikno, Basuki, dan Erick Thohir memasuki salah satu gerai produk lokal dan berbelanja sweater lengan panjang hingga jaket.

“Mal di kota ini masih ramai pengunjung pada pukul delapan malam,” tulisnya.

Jokowi pun kompak bersama Pratikno dan Basuki mengenakan sweatshirt maroon bertuliskan Hammer since 1987 yang memang nama dari brand pakaian tersebut. Sedangkan Erick Thohir tampil mengenakan jaket berwarna Navy.

Harga pakaian

Melihat laman brand Hammer, sweatshirt yang dikenakan Jokowi seharga Rp399 ribu dan saat ini sedang diskon 30 persen menjadi sekitar Rp270 ribuan.

Jokowi pun memadukan sweatshirt tersebut dengan celana bahan warna hitam yang serasi dengan sneakersnya. Tak lupa bros lambang kenegaraan pun dikenakan olehnya. 

Sedangkan jaket yang dikenakan Erick Thohir seharga Rp599 ribu dan kini sedang diskon 30 persen menjadi Rp400 ribuan.

Bagimana tertarik kembaran bareng pak Jokowi dan para menteri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading